Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Midea Luncurkan Mesin Cuci Seri Marine Terbaru

Midea meluncurkan mesin cuci Seri Marine generasi terbaru. Mesin cuci tersebut tersedia dalam kapasitas 11 kg dan 13 kg, sedangkan untuk kapasitas 7 kg akan diluncurkan pada akhir tahun ini.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 17 September 2014  |  12:50 WIB
Peluncuran mesin cuci Midea Planet Indonesia - Istimewa
Peluncuran mesin cuci Midea Planet Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Midea meluncurkan mesin cuci Seri Marine generasi terbaru. Mesin cuci tersebut tersedia dalam kapasitas 11 kg dan 13 kg, sedangkan untuk kapasitas 7 kg akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Presiden Direktur PT Midea Planet Indonesia Jino Sugianto mengatakan mesin cuci berjenis Top-Loading ini dilengkapi fitur "cerdas" yakni, Water Magic Cube dan One Touch Wash.

”Konsumen di Indonesia akan menghemat lebih banyak uang mereka dan mendapat banyak manfaat lain karena adanya fitur-fitur canggih pada mesin cuci ini yang sebelumnya tidak dikenal konsumen pada titik harga ini,” ungkap Jino dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (17/9/2014). 

Lebih lanjut, teknologi terbaru pada mesin cuci ini adalah Pulsator Water Magic Cube yang terletak di dasar tabung mesin cuci dan berfungsi untuk mengurangi pakaian terlilit sesudah dicuci hingga 51%.

Selain itu, aliran air yang dihasilkan dengan bantuan pulsator ini dapat meningkatkan kebersihan pakaian yang dicuci hingga 27%.

Fitur lain dari Seri Marine ini adalah One Touch, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan seluruh cucian dan memulai pencucian hanya dengan menekan satu tombol saja.

"Secara otomatis mesin cuci akan menimbang berat seluruh pakaian dan menentukan berapa liter air yang dibutuhkan serta berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencuci. Hasilnya adalah penghematan air mencapai 37% jika dibandingkan dengan mesin cuci lain yang tidak menggunakan fitur ini," tambahnya.

Fitur lain dalam mesin cuci seri Marine ini adalah ketahanan terhadap ketidakstabilan tegangan listrik yang banyak dihadapi oleh daerah dan negara berkembang. Mesin cuci konvensional umumnya sangat rentan dan tidak awet dalam pemakaiannya jika mendapat pasokan arus listrik yang tidak stabil.

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

midea mesin cuci
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top