Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

YDBA Gelar Forum UMKM Bengkel Astra

Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dan Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) menyelenggarakan Forum UMKM Bengkel di Bandung.
Suasana Forum UKM Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) kerjasama Yayasan Dharma Bhakti Astra  (YDBA) dengan HBBA di Gedung Astra Business Center Bandung
Suasana Forum UKM Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) kerjasama Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dengan HBBA di Gedung Astra Business Center Bandung

Bisnis.com,  JAKARTA--Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dan Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) menyelenggarakan Forum UMKM Bengkel di Bandung.

Program yang dihadiri oleh 75 UMKM Bengkel Mitra YDBA ini merupakan pembinaan untuk meningkatkan kompetensi UMKM bengkel dengan instruktur yang kompeten dan berasal dari berbagai Grup Astra.

General Manager YDBA Mohammad lqbal menyampaikan secara kualitatif kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan bisnis, kompetensi dan kualitas pelayanan bengkel HBBA.

"Forum ini dapat meningkatkan kekuatan finansial dan omzet bengkel melalui program fasilitasi pasar dan pembiayaan," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Sabtu (13/9/2014).

Lebih lanjut, Ketua HBBA Heri Cahyono menyosialisasikan strategi roadmap yang telah disusun bersama YDBA kepada anggotanya.

"Strategi roadmap tersebut dibagi dalam 3 tahapan yaitu, organization Development, Business Development Program, dan Sustainable Growth," tuturnya.

Selain UMKM mitra YDBA, acara ini juga diikuti oleh perwakilan Grup Astra a.l. Toyota Sales Operation (Auto2000), PT Astra Honda Motor, PT Denso Sales lndonesia, PT Serasi Autoraya (TRAC)dan PT Astra Mitra Ventura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper