Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land-Hongkong Land Kembangkan NavaPark

Sinar Mas Land menggandeng Hongkong Land dalam rencana pengembangan hunian terpadu NavaPark di BSD CIty, Serpong.

Bisnis.com, JAKARTA--Sinar Mas Land menggandeng Hongkong Land dalam rencana pengembangan hunian terpadu NavaPark di BSD CIty, Serpong.

"Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi terhadap kebutuhan hunian serta lokasi bisnis impian bagi masyarakat di sekitar kota Jakarta," kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam rilis, Senin (25/8/2014).

Kawasan hunian terpadu tersebut dibangun di atas lahan sekitar 67 ha. Kawasan itu nantinya akan dikembangkan dengan konsep resor berkelas internasional dengan tampilan baru, modern, dan dinamis.

"Kami berusaha memberikan solusi kawasan hunian dengan mengedepankan kawasan yang lebih hijau, asri, bebas polusi, seta menyatu dengan alam. Proyek kerja sama dengan Hongkong Land ini akan menghasilkan produk yang prestisius dan bernilai tinggi," ujar dia.

Secara lebih terperinci, Ishak menyebutkan NavaPark akan didesain oleh AECOM, salah satu perancang global.

Di area tersebut nantinya akan dipersiapkan kawasan hijau sepanjang 1,1 km, dengan luas 3 ha. Selain itu, terdapat pula kebun raya seluas 7,4 ha, dan beberapa area hijau di setiap klaster perumahan.

"Hunian ini berupaya untuk menciptakan nuansa lingkungan yang berkelas bagi penghuninya," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan Axis Architect Planners Singapore dan CEON Design International Singapore dalam merancang bangunan Country Club sebagai pusat aktivitas olah raga dan rekreasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper