Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Buka Galeri Baru di Palembang

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) membuka Philips Home Lighting Store untuk kali pertama di Palembang pada Sabtu (14/6/2014).
Lampu Philips/Bisnis
Lampu Philips/Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA—Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) membuka Philips Home Lighting Store untuk kali pertama di Palembang pada Sabtu (14/6/2014).

Acara tersebut merupakan galeri ke-16 di Indonesia yang menunjukkan langkah Philips untuk terus berekspansi ke seluruh wilayah Nusantara. Galeri ini juga memberikan pelanggan pengalaman belanja one-stop shopping yang unik dan konsultasi dengan ahlinya untuk solusi pencahayaan inovatif Philips.

“Palembang, yang merupakan kota ke-dua terbesar di Sumatera, kini tengah berkembang pesat, baik untuk kawasan residensial maupun komersial, dan Philips melihat kesempatan untuk membawa solusi pencahayaan yang mendukung perkembangan tersebut,” ujar Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Philips Lighting Commercial for PT. Philips Indonesia, seperti dalam pesan tertulis yang diterima Bisnis.com, Sabtu (14/6/2014).

Pihaknya menginginkan produk-produk Philips tersedia bagi pangsa pasar arsitektur dan interior yang terus bertumbuh di Palembang. Lebih penting lagi, kata dia, Philips ingin menawarkan solusi pencahayaan yang hemat energi bagi seluruh penduduk kota untuk mengatasi masalah krisis listrik yang melanda Sumatra.

Ryan menuturkan pemadaman bergilir yang sering melanda Sumatra banyak menarik perhatian media selama 2 tahun belakangan. Kondisi itu menimbulkan kekhawatiran akan biaya listrik yang terus naik serta tertundanya konstruksi sumber energi dapat menjadi masalah bagi pulau terbesar di Indonesia.

Sebagai pelopor di bidang industri pencahayaan yang memimpin transisi menuju pencahayaan yang hemat energi, kata dia, khususnya pencahayaan berbasis teknologi light emitting diode (LED), Philips berkomitmen untuk terus meningkatkan semua produk hemat energi yang diluncurkan ke pasar.

Pada 2013, ujar Ryan, Philips bermitra dengan pemerintah kota, menyelenggarakan program Kota Terang Philips LED untuk meningkatkan kesadaran warga Palembang akan keunggulan solusi pencahayaan Philips LED. Puncak rangkaian program tersebut Philips menyinari Jembatan Ampera, yang merupakan ikon kota Palembang, dengan pencahayaan LED yang hemat energi.

Dalam rangka memenuhi komitmen untuk membawa tren global ke pasar lokal, papar Ryan, Philips Home Lighting Store memamerkan rangkaian teknologi, spesifikasi, dan efek yang dapat dihasilkan oleh solusi pencahayaan dekoratif yang dapat diaplikasikan di rumah dan ruang usaha, dalam satu galeri.

Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan ahli pencahayaan Philips mengenai produk-produk yang tepat bagi kebutuhan mereka, sesuai dengan gaya yang diusung: heritage, historical, contemporary, expressive atau modern. Pelanggan bahkan dapat membawa denah lantai atau foto dari rumah maupun ruang usaha mereka untuk bersama-sama merencanakan aplikasi pencahayaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper