Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan PROPER Emas Bentuk Forum Center of Environmental Excellence

Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) meluncurkan forum Center of Environmental Excellence (CoEE) guna meningkatkan kinerja industri yang baik dan ramah lingkungan dalam upaya mewujudkan lingkungan berkualitas.

Bisnis.com, JAKARTA—Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) meluncurkan forum Center of Environmental Excellence (CoEE) guna meningkatkan kinerja industri yang baik dan ramah lingkungan dalam upaya mewujudkan lingkungan berkualitas.

Acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (29/5/2014), ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan pekerja di bidang industri.

Sehubungan dengan penyebaran Best Practice, peluncuran dengan tema Environmental Excellence for Business Sustainability ini berusaha memberikan wawasan tentang peran dan arti penting lingkungan hidup bagi keberlanjutan dunia usaha.

“Kami menyambut baik dan mendukung pembentukan forum tersebut. Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan peraih PROPER Emas yang sudah menginisiasi forum ini sehingga diharapkan dapat lebih mensinergikan inisiatif, serta upaya pembelajaran yang menjadi lebih luas dan terstruktur,” jelas Deputi Bidang Pengendalian Pencemaran Lingkungan KLH, MR. Karliansyah.

Untuk itu, perusahaan yang melalui PROPER, yakni Program Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dianggap dapat mengembangkan dan mendorong ketaatan perusahaan terhadap peraturan lingkungan hidup dengan mekanisme publikasi dan pelibatan masyarakat. Pada 2013, telah terpilih 12 Perusahaan yang dianggap lolos tes PPROPER tersebut yang menjadi pembicara dalam forum ini.

Data statistik kunjungan website PROPER periode April 2013 – Mei 2014 menunjukkan bahwa sebaran pembaca yang mengunjungi website PROPER tidak hanya berasal dari negara Indonesia (15.535), melainkan Amerika Serikat (248), Jepang (199), Australia (165), Asia Pasifik (126), Singapura (60), Hongkong (44) dan Inggris (34).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper