Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HOTEL SANTIKA PREMIERE Resmi Dibuka di Kota Harapan Indah Bekasi

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah resmi dibuka hari ini, Jumat (25/4/2014) -menjadi peluncuran kedua bagi Hotel Santika di Bekasi.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 25 April 2014  |  19:38 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BEKASI - Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah resmi dibuka hari ini, Jumat (25/4/2014) -menjadi peluncuran kedua bagi Hotel Santika di Bekasi.

Sebelumnya, Hotel Santika Cikarang telah diresmikan. Hadirnya anak perusahaan Kompas Gramedia ini di Harapan Indah juga menjadi hotel bintang empat kedua setelah Horison Bekasi.

General Manager Corporate Sales and Marketing Hotel Santika Guido Adriano mengatakan hotel yang berdiri di atas lahan 4 hektare dapat menampung pasar yang belum terlayani di area industri Bekasi bagian utara.

“Antara Harapan Indah hingga Pulo Gadung, belum ada hotel, maka dari itu kami memilih tempat disini” ungkapnya (25/4/2014).

Dia juga berpendapat dibukanya dua Hotel Santika di Bekasi memang merupakan komitmen serius untuk menggarap konsumen loyal Santika yang sebelumnya belum terlayani di Bekasi. “sebelumnya mereka menginap di Jakarta, tapi setelah hadirnya kami mereka pasti kemari” tambahnya.

Sementara itu, GM Hotel Santika Premiere Bekasi, L. Sudarsana optimistis tingkat okupansi hotelnya mencapai 70%. Konsumen yang memilih hotel ini, menurutnya adalah mereka yang sudah mengenal pelayanannya. “kami tidak mengambil pasarnya Horison, tapi kami menggarap pasar baru” ungkapnya pada Bisnis (25/4/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel Hotel Santika
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top