Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKSPANSI ACE HARDWARE: Gerai ke-5 Di Surabaya Segera Beroperasi

Pengelola gerai ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) akan membuka gerai ke-5 pada tahun ini di Surabaya, Jawa Timur, dengan luas mencapai 6.000 meter persegi.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 25 April 2014  |  15:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengelola gerai ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) akan membuka gerai ke-5 pada tahun ini di Surabaya, Jawa Timur, dengan luas mencapai 6.000 meter persegi.

Dalam keterbukaan informasi hari ini (25/4/2014), dengan demikian Ace Hardware kini memilki 100 gerai di seluruh Indonesia.

Pada akhir tahun lalu, perseroan telah mengoperasikan 95 gerai Ace Hardware dan 20 toko Toys Kingdom. Pada tahun ini, Ace Hardware menargetkan pembukaan 10 gerai.

Dari sisi kinerja, Ace Hardware mencatatkan laba bersih Rp508,8 miliar pada 2013, atau naik 18,3% dari capaian tahun sebelumnya Rp428,8 miliar. Adapun, penjualan perseroan mencapai Rp3,8 triliun pada tahun lalu.

Emiten berkode ACES telah menganggarkan belanja modal (capital expenditure/capex) sebanyak Rp100 miliar untuk membiayai target ekspansi di tahun ini, atau lebih rendah dari realisasi tahun lalu Rp150 miliar untuk 15 gerai baru.

Dengan rencana ekspansi tersebut, perusahan yang bergerak di sektor penjualan ritel tersebut membidik pertumbuhan pendapatan sebesar 15%-20% pada tahun ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt ace hardware indonesia tbk
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top