Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Kembangkan West City Akhir 2014

PT Metropolitan Land Tbk. menargetkan pengembangan mega proyek kawasan terpadu Metland West City di Jakarta barat dimulai pada kuartal ke-4 2014.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Metropolitan Land Tbk. menargetkan pengembangan mega proyek kawasan terpadu Metland West City di Jakarta barat dimulai pada kuartal ke-4 2014.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Thomas J.A mengatakan pengembangan kawasan terpadu itu masih menunggu pengerjaan akses baru pada tol Jakarta-Tangerang yang terhubung ke kawasan tersebut.

“Kita rencanakan mulai pasarkan kuartal ke-4 2014,” ujarnya, baru baru ini.

Dia menambahkan di samping pengerjaan akses tol yang terkendala cuaca, pihaknya juga masih diadang kendala pembebasan lahan.

Kendati begitu, dia menyatakan pihaknya optimistis dapat segera merealisasikan mega proyek tersebut.

Dalam catatan Bisnis, melanjutkan kesuksesan pengembangan Metland Puri, PT Metropolitan Land Tbk. tengah menyiapkan mega proyek superblok Metland West City di atas lahan seluas 60 ha.

Proyek dengan jangka waktu pengembangan lebih dari 5 tahun tersebut diprediksi akan menelan investasi mencapai Rp10 triliun.

Untuk tahapan awal akan dikembangkan kawasan residensial, yakni tiga kluster dengan konsep high end di atas lahan seluas 3 hektare.

Sementara itu, untuk pengembangan kawasan komersil itu, perseroan juga tengah menjajaki rencana kerjasama dengan beberapa investor asal Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper