Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Green Office Park 6 BSD Rampung, Sewa Mulai dari Rp150.000/m2

Pengembang properti Sinar Mas Land secara resmi merampungkan proses kontruksi proyek perkantoran Green Office Park 6 di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
BSD/jibiphoto
BSD/jibiphoto

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - Pengembang properti Sinar Mas Land secara resmi merampungkan proses kontruksi proyek perkantoran Green Office Park 6 di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Perkantoran eksklusif di kawasan BSD Green Office Park yang dikembangkan oleh anak usahanya, PT Bumi Serpong Damai Tbk. itu siap dioperasikan pada kuartal III/2014.

Terkait dengan rencana tersebut, Division Head Office Building Sinarmas Land Anny Janty Gorat menyatakan harga sewa ditawarkan mulai dari Rp150.000 per meter persegi untuk tipe floor, sementaratipe ground floor Rp250.000 per meter persegi.

"Untuk service charge ditetapkan sebesar Rp65.000," katanya seusai seremoni tutup atap (topping off), Selasa (11/3/2014).

Hingga saat ini, jelasnya, ruang perkantoran yang resmi tersewa mencapai 35%, sedangkan pra-komitmen sudah tersewa sekitar 70%. "Kami targetkan pada saat grand opening nanti okupansi sudah 80%-90%," ucapnya.

Sejumlah penyewa (tenant) juga sudah bergabung, di antaranya Bank Sinarmas dan AEON Mall.

Mulai dibangun pada kuartal ketiga 2013, gedung perkantoran dengan nilai investasi mencapai Rp250 miliar tersebut berada di atas lahan seluas 1,3 hektare. Memiliki double wings, gedung perkantoran ini terdiri dari 5 lantai dengan luas bangunan hampir mencapai 30.000 m2.

Dalam rencana, BSD Green Office Park di atas lahan seluas 25 ha dengan nilai investasi hampir mencapai Rp1 triliun menghadirkan 9 gedung perkantoran dan dan sebuah lifestyle mall, The Breeze.

"The Breeze sudah beroperasi sejak soft opening kuartal II/2013. Grand opening-nya kuartal II nanti," kata Anny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper