Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengguna Pakaian Dalam Rider Ditawari Hadiah Total Rp600 Juta

Manajemen Rider Group menyambut 2014 dengan bagi-bagi hadiah khusus, kepada konsumennya yang loyal memakai produk pakaian dalam peroduksi perusahaan lokal tersebut

Bisnis.com, JAKARTA-- Manajemen Rider Group menyambut 2014 dengan bagi-bagi hadiah khusus, kepada konsumennya yang loyal memakai produk pakaian dalam peroduksi perusahaan lokal tersebut.

"Untuk pertama kalinya di Indonesia dan bahkan di dunia, perusahaan pakaian dalam memberikan hadiah mobil kepada konsumennya," kata Hanan Supangkat, Direktur Utama Rider Group, di Jakarta, Sabtu (14/2/14) sore.

Hanan bersama timnya dengan disaksikan oleh pejabat berwenang, menarik undian dari puluhan ribu amplop yang dikirim oleh peserta program Draw & Win Rider, dari tujuh kota besar di Indonesia.

"Sedikitnya ada 50.000 amplop berisi alamat lengkap, dan dua kemasan produk Rider. Program ini diadakan pada Oktober-Desember 2013," ungkapnya. Acara penarikan undian berhadiah mobil ini diadakan di Central Park Jakarta.

Menurut Hanan, jumlah hadiah yang disediakan perusahaannya sebanyak 58 unit, berupa motor, sepeda, dan lainnya, dengan nilai total sebesar Rp600 juta.

"Para pemenang nanti akan kami umumkan melalui iklan di media Ibukota dan televisi pada Maret 2014," tambahnya.

Hanan menjelaskan hadiah ini dia berikan sebagai apresiasi perusahaannya kepada para pelanggan yang loyal, dari seluruh Indonesia. Selain itu juga untuk melihat seberapa besar animo masyarakat kepada produk buatan lokal itu.

"Ternyata animo masyarakat cukup besar. Kami tak menyangka akan menerima amplop lebih dari 50.000 lembar," ungkapnya.

Hanan menambahkan program berhadiah mobil dan motor ini, akan diadakannya lagi tahun depan. "Melalui kegiatan ini, kami bisa mengukur berapa banyak konsumen Rider," ujarnya.

Dia juga menuturkan pertengah tahun ini perusahaannya akan membuat program baru lagi, yaitu tukar celana dalam pria yang rusak dengan produk Rider yang baru. "Syaratnya satu orang hanya boleh menukar satu celana dalam," katanya.

Untuk sekolah, lanjutnya, pihaknya mengadakan edukasi berupa bagaimana menggunakan pakaian dalam yang benar kepada para siswa SD smapai SMA. "Kami menyediakan sebanyak 10.000 pakaian dalam tahun ini yang dibagikan secara gratis kepada para pelajar di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya," kata Hanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper