Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengguna Pakaian Dalam Rider Ditawari Hadiah Total Rp600 Juta

Manajemen Rider Group menyambut 2014 dengan bagi-bagi hadiah khusus, kepada konsumennya yang loyal memakai produk pakaian dalam peroduksi perusahaan lokal tersebut
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 16 Februari 2014  |  13:10 WIB
Pengguna Pakaian Dalam Rider Ditawari Hadiah Total Rp600 Juta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Manajemen Rider Group menyambut 2014 dengan bagi-bagi hadiah khusus, kepada konsumennya yang loyal memakai produk pakaian dalam peroduksi perusahaan lokal tersebut.

"Untuk pertama kalinya di Indonesia dan bahkan di dunia, perusahaan pakaian dalam memberikan hadiah mobil kepada konsumennya," kata Hanan Supangkat, Direktur Utama Rider Group, di Jakarta, Sabtu (14/2/14) sore.

Hanan bersama timnya dengan disaksikan oleh pejabat berwenang, menarik undian dari puluhan ribu amplop yang dikirim oleh peserta program Draw & Win Rider, dari tujuh kota besar di Indonesia.

"Sedikitnya ada 50.000 amplop berisi alamat lengkap, dan dua kemasan produk Rider. Program ini diadakan pada Oktober-Desember 2013," ungkapnya. Acara penarikan undian berhadiah mobil ini diadakan di Central Park Jakarta.

Menurut Hanan, jumlah hadiah yang disediakan perusahaannya sebanyak 58 unit, berupa motor, sepeda, dan lainnya, dengan nilai total sebesar Rp600 juta.

"Para pemenang nanti akan kami umumkan melalui iklan di media Ibukota dan televisi pada Maret 2014," tambahnya.

Hanan menjelaskan hadiah ini dia berikan sebagai apresiasi perusahaannya kepada para pelanggan yang loyal, dari seluruh Indonesia. Selain itu juga untuk melihat seberapa besar animo masyarakat kepada produk buatan lokal itu.

"Ternyata animo masyarakat cukup besar. Kami tak menyangka akan menerima amplop lebih dari 50.000 lembar," ungkapnya.

Hanan menambahkan program berhadiah mobil dan motor ini, akan diadakannya lagi tahun depan. "Melalui kegiatan ini, kami bisa mengukur berapa banyak konsumen Rider," ujarnya.

Dia juga menuturkan pertengah tahun ini perusahaannya akan membuat program baru lagi, yaitu tukar celana dalam pria yang rusak dengan produk Rider yang baru. "Syaratnya satu orang hanya boleh menukar satu celana dalam," katanya.

Untuk sekolah, lanjutnya, pihaknya mengadakan edukasi berupa bagaimana menggunakan pakaian dalam yang benar kepada para siswa SD smapai SMA. "Kami menyediakan sebanyak 10.000 pakaian dalam tahun ini yang dibagikan secara gratis kepada para pelajar di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya," kata Hanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa jasa hadiah hadiah
Editor : News Editor
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top