Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

14 GM Hotel Archipelago International Raih Sertifikat CHA

14 General Manager dari jaringan operator hotel Archipelago International di Indonesia mendapatkan sertifikat CHA atau Certified Hotel Administrator.
Bunga Citra Arum Nursyifani
Bunga Citra Arum Nursyifani - Bisnis.com 04 Februari 2014  |  20:37 WIB
14 GM Hotel Archipelago International Raih Sertifikat CHA
Hotel Aston - Archipelago International
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Sebanyak 14 general manager dari jaringan operator hotel Archipelago International di Indonesia mendapatkan sertifikat CHA atau Certified Hotel Administrator.

CHA  merupakan sertifikat yang sangat bergengsi bagi para general manager hotel atau hospitality executive. Telah dikenal secara global, CHA adalah suatu lembaga sertifikasi yang menguji pengetahuan para GM dalam kemajuan industri perhotelan.

Sertifikasi CHA telah mendapatkan penghargaan dari AHLEI (American Hotel & Lodging Educational Institute), sebuah organisasi pelatihan ternama yang menggabungkan pendidikan dan pengalaman untuk melatih para profesional perhotelan untuk mendapatkan keahlian ketingkat yang lebih tinggi.

Workshop untuk memperoleh sertifikat ini diselenggarakan pada 13 - 17 Januari 2014 oleh Archipelago International bertempat di Aston Kuta Hotel & Residence Bali. Acara itu dihadiri para GM dan Hotel Manager dari seluruh properti Archipelago International di wilayah Bali dengan total 14 GM.
 
John Flood, President & CEO Archipelago International, mengatakan pihaknya berencana memberikan workshop untuk memperoleh sertifikat itu bagi semua GM di dalam grup usaha, yang selanjutnya akan diadakan di Jakarta.

“Kami sekarang telah memiliki 76 hotel di antara 11 brand, sehingga seluruh GM kami mempunyai tingkat kompetensi yang tinggi dengan status profesional yang diakui secara global akan menjadi sebuah  prestasi yang besar,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (4/2/2014).

Sertifikat yang diberikan ini berlaku selama lima tahun dan dapat di perpanjang ketika masa berlaku telah usai, hal ini juga berdasarkan dari kualifikasi dan prestasi daripada GM itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top