Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prioritas Land Luncurkan Superblok K2 Park, Ini Taksiran Harganya

PT Prioritas Land Indonesia akan meluncurkan satu kawasan superblok di daerah Tangerang pada pertengahan Februari mendatang.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 04 Februari 2014  |  17:26 WIB
Prioritas Land Luncurkan Superblok K2 Park, Ini Taksiran Harganya
Proyek Properti - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia akan meluncurkan satu kawasan superblok di daerah Tangerang pada pertengahan Februari.

Dalam rencana, pengembangan apartemen mewah K2 Park di area Gading Serpong tersebut akan terdiri dari empat tower apartemen, satu tower hotel, satu pusat pendidikan, satu pusar ritel, dan pusat makanan.

”Superblok K2 Park ini akan diluncurkan pada 15–16 Februari mendatang,” kata Victor Irawan, Komisioner Prioritas Land dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (4/2/2014).

Dia mengatakan proyek tersebut merupakan salah satu produk investasi di sektor properti yang cukup menguntungkan. Terlebih lagi, dangan pertumbuhan inflasi yang cukup tinggi, pilihan untuk berinvestasi di properti merupakan pilihan yang lebih aman.

”Gading Serpong sekarang menjadi daerah yang memberikan prospek keuntungan yang luar biasa kepada para investor. Kenaikan harga properti di sana melompat sungguh luar biasa bisa mencapai 300 % dalam 5 tahun terakhir,” ujar Direktur Marketing Prioritas Land Iwan Purnama.

Dia memperikirakan harga apartemen di kawasan Gading Serpong saat ini sudah mencapai Rp17 juta-Rp20 juta/m2.

Melalui produk barunya di K2 Park, Prioritas Land menawarkan harga perdana dengan kisaran Rp11 juta/m2, dengan cicilan sebesar Rp6 juta/bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serpong superblok
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top