Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Perusahaan Jajaki Pasar Mainan Hong Kong

Enam perusahaan mainan dari Indonesia tengah menjajaki peluang ekspor ke Hong Kong dengan berpartisipasi dalam acara The 40th Hong Kong Toys & Games Fair 2014
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 06 Januari 2014  |  12:30 WIB
6 Perusahaan Jajaki Pasar Mainan Hong Kong
6 Perusahaan mainan RI jajaki pasar ekspor Hong Kong - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Enam perusahaan mainan dari Indonesia tengah menjajaki peluang ekspor ke Hong Kong dengan berpartisipasi dalam acara The 40th Hong Kong Toys & Games Fair 2014.

Pada acara yang berlangsung 6-9 Januari 2014 di Hong Kong Convention and Exhibition Center itu, partisipan dari Indonesia mempromosikan beraneka produk seperti wooden toys, thematic waterproof playmat, plushed toys, tricylce, dan baby strollers.

“Pameran besar ini (juga) akan dijadikan sebagai pintu masuk kepada sekitar 39.000 buyers dari 126 negara,” kata Pradnyawati, Direktur Pengembangan Promosi dan Citra Kementerian Perdagangan dalam siaran pers yang dilansir Senin (6/1/2014).

Adapun ke-6 perusahaan tersebut a.l. PT Karet Mas, CV Putra Putri, PT Royal Puspita, PT Agape Grafindo, PT Jakarta Tunggal Citra, dan PT Sun-Indo Adipersada. Produk mereka akan bersaing dengan produk negara lain dengan menggunakan SNI untuk industri mainan.

Pameran mainan terbesar di Asia itu diikuti oleh sekitar 1.902 peserta dari 41 negara, dan buyers dari 126 negara termasuk 360buy.com (China), Auchan (Prancis), Chelsea & Scott Ltd (AS), Future Group (India), dan Hitachi Intermedix Co (Jepang).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekspor nonmigas boneka permainan anak
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top