Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Kios Thamrin City Tembus Rp270 Miliar

Penjualan kios pusat perbelanjaan Thamrin City tahun ini menembus angka mencapai Rp270 miliar atau melebihi target yang dipatok berkisar Rp150 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan kios pusat perbelanjaan Thamrin City tahun ini menembus angka mencapai Rp270 miliar atau melebihi target yang dipatok berkisar Rp150 miliar.

Sales Manager Thamrin City Syahrul Ritonga mengatakan penjualan tahun ini over target karena banyak investor yang menganggap pusat perbelanjaan di tengah kota semakin menipis sehingga transaksinya tinggi. "Transaksi jual kios Rp270 miliar itu belum tenan yang lain," katanya dalam media gathering, Kamis (5/12/2013).

Jumlah kios saat ini, lanjut Syahrul tersedia sekitar 7.000 unit dimana 90% sudah terjual, tetapi yang dipakai baru sekitar 4.000 kios karena yang lain belum digunakan untuk berjualan atau sedang dalam tahap disewakan kepada orang lain.

Syahrul menambahkan, kiosnya selalu diserbu investor karena statusnya hak milik stratatitle sehingga sertifikat legalnya bisa diagunkan kepada pihak perbankan untuk menambah modal usaha. Alhasil dalam menjalankan usahanya selalu mendapat keuntungan besar.

Tahun depan pihaknya menargetkan penjualan Rp180 miliar atau tumbuh 20% dari target penjualan tahun ini. Jumlah kios yang belum terjual sekitar 700 unit dengan harga yang bervariasi di kisaran Rp400 juta.

Senior Manager Advertising & Media Trinanda menambahkan Thamrin City akan mengubah persepsi masyarakat yang selama ini cuma menyediakan perlengkapan wanita dengan menonjolkan busana muslim.

Tahun depan pihaknya akan memberi ruang kepada male fashion, hobby centre seperti sound system, komputer dan sport. "Untuk 2014 kita akan kembangkan male fashion biar para laki-laki tidak bosen mengantar keluarganya saat belanja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper