Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Indigo at Bekasi Dibandrol Mulai Rp300 Juta

PT Prioritas Land Indonesia akan mengembangkan proyek apartemen Indigo at Bekasi dengan nilai investasi mencapai Rp800 miliar. Unit apartemen tersebut akan dibanderol harga pada kisaran Rp300 juta-Rp600 juta.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia akan mengembangkan proyek apartemen Indigo at Bekasi dengan nilai investasi mencapai Rp800 miliar.

Dikembangkan di atas lahan seluas 1,4 hektare, proyek apartemen ini akan terdiri dari 4 buah tower dengan jumlah hunian mencapai 3.400 unit.

Dengan luas bangunan mencapai 150.000 meter persegi, pengerjaan konstruksi proyek tersebut akan dimulai (groundbreaking) pada pertengahan 2014 dan diprediksi rampung (topping off) pada 2016.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan untuk tahap pertama pihaknya akan memasarkan tower Twin Leaf berkapasitas 950 unit. Menurutnya, dari jumlah tersebut pertama-tama pihaknya akan menawarkan 300 unit.

“Semuanya akan kita jual. Untuk tahap pertama akan kita jual 300 unit saja, dari lantai 1 hingga 10,” katanya di sela-sela seremonial pre-launching, Jumat (22/11/2013).

Tower Twin Leaf, jelasnya, akan terdiri dari 29 lantai dengan 5 lantai podium yang terdiri dari 2 lantai untuk area komersial, 3 lantai untuk parkiran serta didukung oleh 2 basement.

Untuk hunian, dia mengungkapkan proyek tersebut menawarkan 4 tipe mulai dari tipe studio dengan luasan 28 meter persegi hingga tipe three bedroom 70 meter persegi. Unit apartemen tersebut, lanjutnya, akan dibanderol harga pada kisaran Rp300 juta-Rp600 juta.

“Kami menargetkan penjualan tahap pertama ini bisa rampung dalam satu bulan ke depan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper