Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REI Diminta Tegas Sikapi Perlambatan Sektor Properti

Munas XIV REI (Real Esate Indonesia) diharapkan menghasilkan sikap tegas dalam menghadapi kondisi perlambatan yang mendera sektor properti saat ini.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 22 November 2013  |  00:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Kehormantan asosiasi pengembang Real Estate Indonesia (REI) M.S. Hidayat berharap musyawarah nasional (Munas) XIV REI dapat menghasilkan sikap tegas dalam menghadapi kondisi perlambatan yang mendera sektor properti saat ini.

Menteri Perindustrian yang juga adalah mantan ketua umum REI ini meminta REI mengambil langkah nyata untuk mendorong pemerintah untuk mengambil langkah yang tepat dalam kondisi ekonomi saat ini, terutama dalam masalah pembiayaan.

"Yang paling penting munas memberikan sikap yang tegas untuk menghadapi kondisi ekonomi dan kebijakan pemerintah yang memberatkan," katanya di sela-sela pertemuan Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) REI, Kamis (21/11/2013) malam.

Di samping itu, jelasnya, asosiasi pengembang tersebut diharapkan dapat menentukan dan memenuhi target penyediaan hunian di Indonesia.

"Pemenuhan itu dalam dua pola. Pertama, bagi rumah sederhana atau rumah bersubsidi. Kemudian juga properti komersil," tegasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti rei
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top