Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra: Butuh Inovasi Hadapi 2014

Pasar properti 2014 diprediksi melambat jika dibandingkan periode emasnya dalam tiga tahun terakhir. Untuk itu, pengembang properti ditantang untuk menghadirkan berbagai inovasi dalam menghadapi.Pengusaha properti kawakan, dan juga pendiri Grup Ciputra, Ir. Ciputra mengatakan pihaknya tengah mencari inovasi terbaru untuk mengatasi keadaan tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - Pasar properti 2014 diprediksi melambat dibandingkan periode emasnya dalam 3 tahun terakhir. Untuk itu, pengembang properti ditantang untuk menghadirkan berbagai inovasi dalam menghadapi.

Pengusaha properti kawakan, dan juga pendiri Grup Ciputra, Ciputra mengatakan tengah mencari inovasi terbaru untuk mengatasi keadaan tersebut.

Dia menjelaskan ketika menghadapi krisis ekonomi pada 1997 pihaknya berhasil menemukan model pengembangan inovatif sehingga grup usahanya dapat melewati masa tersebut.

Untuk itu, dia mengungkapkan pihaknya akan mencari model pengembangan yang berbeda untuk menghadapi masa krisis saat ini.

“Keadaan ini bisa berlangsung 6 bulan, bisa juga hingga 3 tahun. Nah sekarang bagaimana kita menciptakan model baru untuk menghadapi krisis ini, sebab krisis sekarang berbeda dengan krisis yang lalu. Entah memperbanyak ekspansi, menambah landbank atau berhemat dulu,” katanya dalam kata sambutan founders day Grup Ciputra, Kamis (21/11/2013).

Lebih lanjut, Ciputra menegaskan akan terus berupaya mengembangkan kota hunian baru sebab tetap diminati oleh konsumen. “Membangun kota juga membangun kehidupan, bukan hanya fisik, tapi juga jiwanya,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper