Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fortune Dukung UMKM Ke Pasar Global

Fortune PR berkolaborasi dengan Business Indonesia Singapore Association (BISA) yang menyediakan layanan kantor bersama dan solusi pemasaran luar negeri melalui Singapura untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia yang ingin melebarkan sayap bisnisnya ke pasar global.

Bisnis.com, JAKARTA-- Fortune PR berkolaborasi dengan Business Indonesia Singapore Association (BISA) yang menyediakan layanan kantor bersama dan solusi pemasaran luar negeri melalui Singapura untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia  yang ingin melebarkan sayap  bisnisnya ke pasar global.

Kerja sama tersebut juga dalam rangka upaya Fortune PR  mendukung kesiapan para pelaku bisnis usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dalam menghadapi era Asean Economy Community (AEC) pada 2015. 

“UMKM di Indonesia berpotensi besar untuk menjadi merek terkemuka dunia, karena itulah kualitas dan kemampuan kompetitif harus ditingkatkan baik di pasar lokal maupun internasional,” kata  Managing Director Fortune PR Indira Abidin dalam rilisnya yang diterima Selasa (19/11/2013).

Dia menyatakan kepercayaan untuk mendukung UMKM di Indonesia dengan berbagi pembekalan edukasi mengenai merek dan pemasaran adalah kehormatan dan kebanggaan.

"Singapura adalah pusat dagang di Asia Tenggara, sekaligus pintu gerbang menuju pasar mancanegara. Fortune akan mendukung UMKM di Indonesia melalui keahlian dan layanan kami masing-masing,” kata Pendiri BISA Stephanus Titus.

Selain di Jakarta, Fortune PR kini juga memiliki kantor luar negeri di Singapura. Melalui Fortune PR Singapore Pte. Ltd. UMKM yang ingin merambah pasar Singapura atau kawasan Asia Tenggara lainnya akan mendapatkan dukungan strategi komunikasi yang tepat sasaran.

Selain itu, Fortune Singapura juga mendukung UKM negeri jiran itu yang ingin mengembangkan bisnis ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper