Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia Maskapai Nasional Terbaik di Bali

AirAsia Indonesia menjadi maskapai nasional terbaik dalam ajang Bali International Customer Satisfaction Award 2013 dan Bali Best Brand 2013

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia Indonesia meraih Bali International Costumer Satisfaction Award 2013 sebagai maskapai penerbangan nasional terbaik dalam acara malam penganugerahan Bali International Customer Satisfaction Award 2013 dan Bali Best Brand 2013.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan Bali merupakan pasar yang sangat penting bagi AirAsia Indonesia. Pulau dewata dinilai memiliki berbagai atraksi wisata menarik yang merupakan destinasi favorit tidak hanya bagi wisatawan domestik, tapi juga wisatawan asing dari berbagai penjuru dunia.

”Kami sangat bangga karena AirAsia Indonesia kembali meraih penghargaan dan makin memperkuat posisi kami sebagai maskapai penerbangan pilihan masyarakat, khususnya di Bali. Terima kasih kepada tim AirAsia Indonesia di Hub Bali yang telah menunjukkan semangat dan kinerja,” katanya dalam siaran persnya hari ini, Minggu (3/11/2013).

Station Manager Hub Bali AirAsia Indonesia Garry Stefiano Wulyardhi mengatakan perseroan mulai beroperasi di Bali sejak 2005 dan saat ini melayani lima penerbangan domestik dan enam penerbangan internasional dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

“Pertumbuhan layanan penerbangan yang cukup pesat membuat Hub Bali menjadi kontributor pendapatan terbesar kedua bagi AirAsia Indonesia setelah hub Jakarta saat ini,” kata Garry.

Acara penghargaan itu digelar di Grand Bali Beach Sanur dan diselenggarakan oleh The Royal Bali Network International. Penghargaan ini merupakan yang kedua kali setelah 2011 lalu.

The Royal Bali Network International menilai empat kategori untuk menentukan pemenang penghargaan, yakni penguatan citra pro-CSR, pro-lingkungan, pro-budaya, dan pro-konsumen. Selain itu, penyelenggara juga mengadakan pooling melalui situs www.balibestbrand.com sejak awal Oktober 2013 hingga Kamis lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Tahir Saleh
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper