Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sodik Harjono Pimpin APBMI 2013-2016

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) secara aklamasi memilih Sodik Harjono sebagai Ketua Umum DPP APBMI 2013-2016.

Bisnis.com, JAKARTA - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) secara aklamasi memilih Sodik Harjono sebagai Ketua Umum DPP APBMI 2013-2016.

Sodik Harjono yang menjabat Wakil Ketua DPW APBMI DKI Jakarta itu didukung oleh 200 peserta yang mengikuti Munaslub APBMI di Semarang Jawa Tengah 26 Oktober 2013.

Pengurus DPW APBMI yang hadir pada Munaslub itu al; Sumut, Sumbar, Sumsel, Lampung, DKI Jakarta, Banten, Kalbar, Sulselbar, Jateng.

Sedangkan pengurus DPC diwakili al; Riau, Jambi, Sunda Kelapa, Suteng, Sultra, Biak, Batam, Cirebon, Gresik, Nabire.

Sodik Harjono bertekad akan membawa organisasi perusahaan bongkar muat bisa lebih diperhitungkan keberadaan usahanya di seluruh pelabuhan Indonesia.

Dia mengatakan, APBMI mesti solid dan tidak boleh terpecah-belah oleh kepentingan sekelompok apalagi perorangan. Asosiasi ini mesti mampu berperan aktif dalam peningkatan produktifitas bongkar muat di pelabuhan dalam mendukung kelancaran arus barang dan efisiensi layanan logistik di Tanah Air.

“Apalagi saat ini kita sudah masuk dalam era liberalisasi logistik dan pada 2015 harus siap dengan penerapan Asean Economy Community,” ujarnya kepada Bisnis, , Minggu (27/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhmad Mabrori
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper