Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Town House Taman Zaitun Residence Sawangan Dijual Mulai Rp800 Juta

PT Dardiri Indonesia mulai memasarkan proyek town house Taman Zaitun Residence di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Bisnis.com, DEPOK - PT Dardiri Indonesia mulai memasarkan proyek town house Taman Zaitun Residence di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Proyek senilai Rp20 miliar ini menawarkan hunian eksklusif dengan harga pada kisaran Rp800 jutaan hingga Rp1 miliar.

Direktur Utama PT Dardiri Indonesia Agungtri Abudardiri  mengatakan town house tersebut dibangun di atas lahan seluas 4.800 meter persegi dengan menawarkan 25 unit hunian ramah lingkungan. Proyek itu membidik segmen menengah ke atas sebagai target pasar.

“Sasaran kami antara lain pekerja profesional yang berkantor di Jakarta. Misalnya, di kompleks perkantoran Jalan T.B. Simatupang yang tidak terlalu jauh dari Sawangan,” katanya di sela-sela konferensi pers, Minggu (27/10/2013).

Agung mengungkapkan setiap unit dalam town house tersebut memiliki luas bangunan yang sama, yakni 100 meter persegi, dengan dual lantai serta tiga kamar tidur.

Sementara itu, setiap rumah memiliki luas tanah yang bervariasi dari 98 meter persegi hingga 148 meter persegi. “Untuk beberapa unit tipe hook pun tersedia,” ujarnya.

Dia menyatakan hunian eksklusif ini tidak hanya menyajikan lingkungan yang hijau dan asri, tetapi juga menggunakan material ramah lingkungan. Bahkan, ujarnya, tiap unit town house menggunakan septic tank biotech yang dapat mengurai limbah.

Agung mengatakan pihaknya memilih Sawangan sebagai lokasi pengembangan sebab kawasan tersebut telah menjadi salah satu kawasan real estat paling prospektif di Depok.

Di samping itu, jelasnya, peningkatan pengembangan tersebut berjalan seiring dengan peningkatan infrastruktur jalan di Sawangan.

“Jalan Tol Cinere-Jagorawi dan Jalan Tol Antasari-Depok, ujarnya, direncanakan melewati kawasan Sawangan. Jelas dua jalan tol itu berpotensi mengangkat tajam nilai properti di Sawangan,” terangnya.

Dengan demikian, dia menegaskan kawasan Sawangan menjadi salah satu lokasi investasi properti menarik bagi konsumen. Dia memprediksi harga hunian dalam proyeknya tersebut bisa mengalami peningkatan hingga 30% per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper