Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROPERTI: Pengembang Jual Rumah di Depok Mulai Dari Rp400 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA--Sejumlah pengembang menawarkan rumah di Depok, Jawa Barat, dengan harga mulai dari Rp400 juta-an dengan berbagai penawaran menarik.Rumah tersebut ditawarkan oleh PT Sanubari Mandiri Realitindo (Grand Depok City) dan PT Gapura Prima

BISNIS.COM, JAKARTA--Sejumlah pengembang menawarkan rumah di Depok, Jawa Barat, dengan harga mulai dari Rp400 juta-an dengan berbagai penawaran menarik.

Rumah tersebut ditawarkan oleh PT Sanubari Mandiri Realitindo (Grand Depok City) dan PT Gapura Prima Group (Bukit Rivaria Sawangan) di REI Expo 2013, Jakarta Convention Centre, yang digelar pada 4-12 Mei.

"Di kawasan Grand Depok City yang memiliki luas lahan 350 hektare ini juga ada waterpark terbesar di Depok, sehingga lebih dekat jika ingin berekreasi bersama keluarga," kata Otto Iskandar, marketing Grand Depok City, Sabtu (11/5/1013).

Sejak pameran properti itu dibuka, transaksi penjualan rumah di Grand Depok City ini telah mencapai Rp25 miliar. "Sudah ada 10 unit rumah dan 5 unit ruko terjual selama pameran ini," kata Otto.

Grand Depok City menawarkan tiga klaster, di antaranya klaster Acacia dengan tipe 38/90 dijual dengan mulai harga Rp554 juta, kluster Puri Insani dengan tipe 36 dibanderol mulai Rp418 juta, dan klaster De' Caspia (2 lantai) tipe 69 seharga Rp800 juta. "Ada grand prize mobil Honda Brio bagi pembeli yang beruntung," katanya.

Adapun hunian landed di Bukit Rivaria Sawangan mulai tipe 38 hingga tipe 115, dijual dengan harga mulai Rp450 juta hingga Rp1,1 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor :
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper