Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Murah Silk Air, Tiket PP Medan-Singapura US$118

Bisnis.com, MEDAN - Maskapai penerbangan Silk Air menggelar travel fair di Atrium Cambridge City Square Medan. Maskapai ini menawarkan tiket Pulang Pergi Medan-Singapura US$118.Wilson Halim, Head of Sales Silk Air mengatakan tiket tersebut berlaku untuk

Bisnis.com, MEDAN - Maskapai penerbangan Silk Air menggelar travel fair di Atrium Cambridge City Square Medan. Maskapai ini menawarkan tiket Pulang Pergi Medan-Singapura US$118.

Wilson Halim, Head of Sales Silk Air mengatakan tiket tersebut berlaku untuk penerbangan periode Januari-Maret 2014.

"Untuk terbang sekarang, juga tetap lebih murah kok, hanya US$128 all in atau pulang pergi yang berlaku sampai Desember akhir tahun ini," ujarnya, Jumat (11/10/2013).

Tidak perlu khawatir, tiket promosi masih banyak tersedia. Pameran yang digelar hingga Minggu (13/10/2013) Silk Air memberikan promosi gratis sebanyak 10 kilogram. Kemudian, kata Wilson, Changi Airport memberikan tambahan berupa voucher sebesar US$20 selama pameran.

Destinasi lain tak kalah murah, seperti ke Australia US$695, Eropa  hanya US$1.220, Malaysia dibanderol US$380, Thailand dipatok US$380, dan masih banyak tiket murah untuk destinasi lainnya. 

Selain itu, selama pameran ini pemegang kartu kredit BCA lebih dimanjakan dengan cicilan 0% selama 6 bulan.

"Selain itu kata ada undian untuk mendapatkan tiket gratis pulang pergi dengan destinasi pilihan pemenang," katanya.

Silk air menyediakan tiga buah tiket penerbangan untuk diundi di pameran ini. Satu tiket kelas bisnis pulang pergi untuk tujuan mana saja, atau terserah pemenang, pemenang kedua mendapatkan tiket kelas ekonomi pulang pergi ke Hanoi, dan satu tiket untuk pemenang ketiga, terbang gratis ke Singapura.

Nantinya setiap transaksi anda akan diundi dalam kelipatan Rp1 juta untuk satu voucher. Sementara untuk pengguna kartu BCA mendapatkan 3 sampai 5 voucher undian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper