Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ford New Fiesta : Pilihan Kaum Muda, Dijual Mulai Rp189 juta

Bisnis.com, JAKARTA- PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali memperkenalkan produk terbarunya, New Fiesta. Kendaraan yang menggambil segmen pasar anak muda ini dibanderol mulai dengan harga Rp189 juta (OTR Jakarta).Di masa yang akan datang, kaum muda dinilai

Bisnis.com, JAKARTA- PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali memperkenalkan produk terbarunya, New Fiesta. Kendaraan yang menggambil segmen pasar anak muda ini dibanderol mulai dengan harga Rp189 juta (OTR Jakarta).

Di masa yang akan datang, kaum muda dinilai akan menjadi konsumen otomotif yang aktif menentukan kendaraan mereka sendiri. FMI sendiri merancang Ford New Fiesta khusus untuk kaum muda yang cerdas dan selalu ingin terkoneksi secara sosial dengan jaringan internet.

Adapun teknologi Ford SYNC menjadi fitur unggulan New Fiesta, yang menghadirkan konektivitas yang terintegrasi dengan gadget tanpa batas. Teknologi ini memungkinkan proses komunikasi tetap berlangsung. Dengan New Fiesta, pengguna bisa memberi perintah dengan suara untuk membacakan SMS dengan suara kencang.

Selain mampu membacakan SMS, teknologi Ford SYNC juga mampu mentransmisikan perintah dengan suara untuk memutar lagu-lagu favorit. Selain itu, dari sisi teknologi, kelebihan New Fiesta adalah telah menggunakan mesin yang merupakan kombinasi antara tenaga dan efisiensi bahan bakar. Dengan sistem electric injection, New Fiesta memiliki daya 82 KW/6.300 rpm.

New Fiesta juga dilengkapi dengan sistem informasi pengemudi yang dinamakan Ford EcoMode. Sistem ini memberikan informasi penggunaan bahan bakar dan jarak tempuh sehingga mampu mengurangi frekuensi pengisian bahan bakar.

New Fiesta dihadirkan untuk menarik perhatian. Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh mengenai New Fiesta, mobil yang bergaya sporty dan stylish ini di ajang Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo Kemayoran mulai 19 September-29 Septmber 2013 di Hall A7 Ford.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Riendy Astria
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper