Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia Rute Medan-Pekanbaru & Medan-Singapura Gratis, Ini Syaratnya

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia melalui program Weekend Surprise menawarkan program promosi tiket mulai dari Rp0 pada rute penerbangan dari Medan menuju Pekanbaru dan Singapura.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 07 September 2013  |  14:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia melalui program Weekend Surprise menawarkan program promosi tiket mulai dari Rp0 pada rute penerbangan dari Medan menuju Pekanbaru dan Singapura.

Direktur Utama PT Indonesia AirAsia, operator AirAsia Indonesia, Dharmadi, mengatakan Weekend Surprise merupakan salah satu bentuk inovasi maskapai dalam memberikan penawaran spesial kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

Weekend Surprise ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus memberikan kejutan bagi pelanggan kami di Indonesia, di mana melalui penawaran ini kami menawarkan harga super hemat mulai dari Rp0,” kata Dharmadi dalam siaran pers, Sabtu (7/9/2013).

Weekend Surprise berlaku bagi penumpang yang melakukan pembelian tiket pada akhir pekan ini, yaitu pada 7 September sampai dengan 8 September dengan periode perjalanan mulai 9 September sampai 31 Oktober tahun ini.

Saat ini perseroan melayani 21 penerbangan per minggu dari Medan menuju Pekanbaru (tujuh kali semingu) dan Singapura (14 kali per minggu).

AirAsia Indonesia juga melayani penerbangan langsung menuju Jakarta (24 kali per minggu), Bandung (11 kali per minggu), Surabaya (tiga kali per minggu), Pekanbaru (tuuh kali per minggu), Kuala Lumpur (46 kali per minggu), Penang (35 kali per minggu), Bangkok (tujuh kali per minggu) dan Singapura (14 kali per minggu).

“Kami berharap pelanggan AirAsia di Medan dapat memanfaatkan penawaran spesial yang hanya berlangsung selama 2 hari ini, terutama bagi pelanggan yang telah menjadwalkan perjalanan ke Pekanbaru dan Singapura baik untuk kepentingan bisnis maupun wisata,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia airasia indonesia tiket promosi weekend surprise
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top