Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stok Peritel Aman, Ini Produk Laris PascaLebaran

Bisnis.com, JAKARTA— Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memastikan stok kalangan peritel modern pascaLebaran mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 10 Agustus 2013  |  09:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memastikan stok kalangan peritel modern pascaLebaran mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ketua Umum Aprindo Pudjianto mengatakan pasokan barang ke toko ritel dari kalangan industri dan pemasok , juga kembali akan berjalan pada minggu depan.

“Semua aman, karena sudah disiapkan jauh-jauh hari. Pengiriman dari distributor mulai minggu depan,” kata Pudjianto melalui pesan singkat dari telepon genggamnya hari ini, Sabtu (10/8/2013).

Produk yang saat ini banyak dibeli konsumen dari peritel modern, ujarnya, adalah biskuit kalengan, sirup, minuman dan makanan ringan. Apalagi mengingat anak-anak saat ini mengantungi sejumlah uang pemberian orangtua mereka.

Alat pembersih rumah juga menjadi  jenis produk yang banyak terjual saat ini.

“Pembantu mudik, pemilik rumah bersih-bersih sendiri. Jadi housecare seperti pembersih lantai, sapu, pembersih kloset, pewangi, deterjen banyak dibeli,” kata Pudjanto. (ltc)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aprindo pudjianto minimarket supermarket hipermarket
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top