Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Arus Penumpang Penyeberangan di Merak Relatif Normal Pagi Ini (9/8)

Bisnis.com, MERAK-- Setelah sempat mengular pada Kamis (8/82013) tengah malam, antrian penumpang di Pelabuhan Merak, Banten, Jum'at (9/8/2013) pagi ini sudah tidak terlihat lagi seiring dengan penurunan arus penumpang di zona A pelabuhan penyeberangan
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 09 Agustus 2013  |  06:51 WIB
Arus Penumpang Penyeberangan di Merak Relatif Normal Pagi Ini (9/8)
Bagikan

Bisnis.com, MERAK-- Setelah sempat mengular pada Kamis (8/82013) tengah malam, antrian penumpang di Pelabuhan Merak, Banten, Jum'at (9/8/2013) pagi ini sudah tidak terlihat lagi seiring dengan penurunan arus penumpang di zona A pelabuhan penyeberangan di ujung barat Pulau Jawa tersebut.

Pantauan Bisnis, pukul 07.40 WIB, tingkat antrian di lima loket yang difungsikan operator Pelabuhan Merak terlihat lengang, padahal pada Kamis tengah malam penumpukan penumpang kapal roro di depan loket sempat terjadi.

Namun demikian, pergerakan penumpang atau lazim di sebut pejalan kaki di Pelabuhan Merak itu masih terus berdatangan meski tidak sebanyak beberapa jam sebelumnya.

Sementara itu, pergerakan kendaraan di seluruh dermaga Pelabuhan Merak terpantau ramai lancar, baik yang hendak menyeberang maupun yang baru tiba dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Adapun, hingga berita ini dilaporkan, jumlah kapal roro yang dioperasikan ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak sebanyak 24 unit kapal untuk mengangkut penumpang maupun kendaraan. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

merak pelabuhan merak Info Mudik antrean merak
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top