Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Fokus Selesaikan Kota Modern

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk fokus fokus menyelesaikan sisa lahan untuk pembangunan perumahan Kota Modern di Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.Andy K. Natanael, Managing Director Urban Development

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk fokus fokus menyelesaikan sisa lahan untuk pembangunan perumahan Kota Modern di Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Andy K. Natanael, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, mengatakan dalam Kota Mandiri tersebut terdapat rumah yang ditawarkan dengan harga kisaran Rp1,5 miliar sedangkan untuk komersial rencananya meluncurkan ruko (rumah toko).

“Kebutuhan ruko masih cukup tinggi dibanding dengan jumlah penduduknya saat ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis,com Rabu (24/7/2013).

Andy mengatakan, saat ini penduduk perumahan Kota Modern sudah mencapai 8.800 kepala keluarga (KK) lebih.

Jumlah tersebut diperkirakan bertambah 1.000 KK dalam waktu dekat ini karena sejumlah klaster yang terjual habis sepanjang 2011–2012 siap untuk dihuni.

“Namun jumlah ruang komersial masih sedikit yakni baru berjumlah 325 unit ruko,” katanya.

Dia menjelaskan, rasio jumlah ruko dengan hunian di Kota Modern saat ini yakni 1 :17, artinya 1 ruko melayani kebutuhan 17 rumah tangga.

Adapun di sekitar perumahan Kota Modern, rasionya sudah mencapai 1:2.   (ra)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper