Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Singapore Airlines Perkenalkan Pembayaran Baru Krisflyer Miles

  Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines memperkenalkan pilihan pembayaran baru untuk pemesanan tiket penerbangan melalui singaporeair.com.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 18 Juli 2013  |  16:29 WIB
Singapore Airlines Perkenalkan Pembayaran Baru Krisflyer Miles

  Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines memperkenalkan pilihan pembayaran baru untuk pemesanan tiket penerbangan melalui singaporeair.com.

Pilihan pembayaran baru ini merupakan bagian dari peningkatan yang signifikan terhadap program KrisFlyer frequent flyer.

Mulai dari sekarang, para anggota akan dapat menggunakan KrisFlyer miles mereka untuk membayar pemesanan penerbangan Singapore Airlines dan Silk Air melalui situs Singapore Airlines (SIA).

Pelanggan dapat memilih untuk menggabung miles dan uang tunai untuk membayar tiket penerbangan mereka selanjutnya, termasuk pembayaran untuk biaya bahan bakar tambahan (fuel surcharges) dan pajak. Dengan minimal 5.000 miles untuk menggunakan fitur ini, pelanggan akan memiliki kesempatan untuk menggunakan KrisFlyer miles mereka lebih awal, dan sebelum masa berlakunya berakhir.

Bersamaan dengan penarikan hadiah (award) yang ada saat ini, anggota KrisFlyer sekarang akan memiliki lebih banyak pilihan dalam menggunakan miles mereka untuk kursi dan penerbangan yang tersedia pada Singapore Airlines atau SilkAir. Anggota KrisFlyer juga dapat menggunakan miles mereka untuk membayar tiket penerbangan dari lima nominasi penarikan.

“Peningkatan yang signifikan untuk program KrisFlyer berasal dari umpan balik yang kami peroleh dari para pelanggan. Kami telah mendengar, dan dengan senang hati kami menyediakan pilihan lain bagi anggota KrisFlyer untuk menggunakan miles mereka saat melakukan penerbangan dengan Singapore Airlines dan Silk Air,” ujar Mak Swee Wah, Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, dalam siaran pers, Kamis (18/7/2013). 

“Peningkatan pada program-program loyalitas kami tidak akan berhenti di sini. Para anggota akan dapat menantikan peningkatan lebih lanjut di tahun-tahun mendatang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapore airlines
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top