Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BBM NAIK HARGA: Ini 5 Lokasi Penyaluran BLSM Besok

BISNIS.COM, JAKARTA – Penyaluran bantuan langsung sementara masyarakat untuk mengompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi berlanjut di 5 kota besar pada Senin, (24/6).
Sri Mas Sari
Sri Mas Sari - Bisnis.com 23 Juni 2013  |  15:14 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – Penyaluran bantuan langsung sementara masyarakat untuk mengompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi berlanjut di 5 kota besar pada Senin, (24/6).

Lima kota itu mencakup Malang, Makassar, Jayapura, Solo dan Ambon. Sejumlah pejabat negara dijadwalkan hadir untuk menyerahkan BLSM secara simbolis kepada rumah tangga sasaran miskin (RTSM).

Berdasarkan salinan surat Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) kepada seluruh menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Wakil Presiden Boediono dijadwalkan hadir dalam penyerahan BLSM di Kantor Pos Malang, Jl Merdeka Selatan No 5.

Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri pun menurut jadwal akan menghadiri kegiatan serupa di Kantor Pos Makassar, Jl Slamet Riyadi No 10. Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya meninjau di Kantor Pos Jayapura, Jl Koti No 3.

Sementara itu, Kantor Pos Solo di Jl Jend Sudirman No 8 akan dikunjungi Menteri BUMN Dahlan Iskan. Adapun Kantor Pos Ambon di Jl Raya Patimura No 20 akan didatangi Menteri Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

solo makassar boediono malang jayapura kenaikan bbm ambon blsm
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top