Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SRIBOGA Siap Luncurkan Tepung Terigu untuk Mie & Roti

BISNIS.COM, SEMARANG – Produsen tepung terigu Sriboga Flour Mill (SFM) siap meluncurkan produk inovasi terbaru seri tepung terigu yang dikhususkan untuk pembuatan mie, roti, dan biskuit.Presiden Direktur SFM, Alwin Arifin mengatakan perusahaannya

BISNIS.COM, SEMARANG – Produsen tepung terigu Sriboga Flour Mill (SFM) siap meluncurkan produk inovasi terbaru seri tepung terigu yang dikhususkan untuk pembuatan mie, roti, dan biskuit.

Presiden Direktur SFM, Alwin Arifin mengatakan perusahaannya berupaya untuk konsisten dengan ide baru dengan mengenalkan inovasi terbaru pada produknya

“Kami berusaha membuat terobosan agar masing-masing varian tepung terigu dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik produk, sehingga bisa didapatkan hasil sajian yang sempurna,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (17/6).

Peluncuran tepung terigu seri terbaru akan dilakukan bersama dengan kunjungan perusahaan ke Pabrik SFM di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Rabu (19/6).
 
SFM merupakan produsen tepung terigu anak perusahaan Sriboga Raturaya yang memiliki pabrik tepung terigu di Semarang dengan kapasitas produksi 1.900 ton per hari dengan pangsa pasar 7% untuk nasional.

Jaminan kualitas mutu dan manajemen, katanya, sudah dilakukan SFM dengan menerapkan ISO 9001:2008 untuk standar pengendalian mutu dan ISO 22000:2005 untuk standar keamanan pangan.

Selain itu, standar SNI juga diperhatikan untuk produk berbasis tepung terigu dengan berkomitmen menghasilkan inovasi baru, mengedepankan kualitas dan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.  
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper