Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

STARBUCKS CARD: Ini 6 Keuntungannya

BISNIS.COM, JAKARTA – Setelah sebelas tahun beroperasi di Indonesia, Starbucks Indonesia akhirnya meluncurkan Starbucks Card yang dapat dijadikan sebagai kartu debit bagi para pelanggan yang ingin bertransaksi dengan cara non tunai.Direktur Starbucks

BISNIS.COM, JAKARTA – Setelah sebelas tahun beroperasi di Indonesia, Starbucks Indonesia akhirnya meluncurkan Starbucks Card yang dapat dijadikan sebagai kartu debit bagi para pelanggan yang ingin bertransaksi dengan cara non tunai.

Direktur Starbucks Indonesia Anthony Cottan mengatakan saat ini hampir 40% pelanggan Starbucks menggunakan kartu debit, dia berharap 60% pelanggan yang selama ini bertransaksi secara tunai dapat beralih menggunakan Starbucks Card. Sebab, selain dapat digunakan untuk memudahkan transkasi juga dapat menjadi member card yang memberikan berbagai keuntungan.

Menurutnya, kartu tersebut dapat digunakan hampir di semua gerai Starbucks yang hingga saat ini mencapai 151 toko yang beroperasi di Indonesia. Nilai rupiah yang terdapat dalam kartu tersebut untuk aktivasi ialah mulai dari Rp100.000 hingga Rp2 juta.

“Peluncuran Starbucks Card ini merupakan komitmen kami untuk memberikan starbucks experience kepada pelanggan. Dengan adanya kartu ini kami harap pelanggan dapat menjadi lebih dekat dan setia,” ucapnya dalam peluncuran Starbucks Card, Jumat (31/5).

Senior Category and Food Manager Starbuck Indonesia Sari Siswarni mengatakan hingga saat ini terdapat tiga desain kartu yang ditawarkan, dan pelanggan hanya dapat menggunakan maksimal tiga jenis kartu. Namun ke depannya, Starbucks akan mengeluarkan kartu dengan desain yang menarik dan disesuaikan dengan event-event tertentu.

Tidak menutup kemungkinan juga bagi para pelanggan yang selama ini menggunakan kartu kredit atau debit juga memiliki Starbucks Card tersebut. Namun, bila menggunakan kartu kredit, pelanggan tidak bisa memanfaatkan benefit yang ditawarkan pada Starbuck Card.

Menurutnya, sebelum digunakan, pelanggan harus melakukan aktivasi terlebih dahulu di www.starbucks.co.id/card sebagai perlindungan untuk nilai yang ada di kartu bila terjadi kehilangan atau kerusakan.


Terdapat enam keuntungan yang didapatkan para pelanggan bila memiliki Starbucks Card. Selain itu, per 31 Mei pelanggan yang melakukan registrasi Starbucks Card tidak dikenakan biaya administrasi .



1.        Gratis minuman berukuran grande untuk pembelian 10 minimum ukuran apa saja, tidak termasuk minuman botol

2.       Gratis whole bean 250 gram untuk pembelian 8 whole bean 250 gram

3.       Gratis pack Starbucks VIA Ready Brew (3 Ct) untuk pembelian 8 pack Starbuck VIA Ready Brw

4.       Gratis minuman berukuran Tall sesuai pilihan untuk pembelian satu mug/tumbler (ukuran apa saja, tidak termasuk mug ukuran 3 oz)

5.       Gratis 1pack whole bean 250 gram untuk pembelian cofee press (ukuran apa saja)’

6.       Gratis minuman berukuran Grande untuk pembelian kue atau makanan pada hari ulang tahun Anda.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Others

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper