Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

BISNIS.COM, MAKASSAR—Grup Ciputra yang berekspansi ke Makassar dengan membangun tiga tower apartemen Vida View Apartments mengklaim animo masyarakat untuk mendapatkan hunian vertikal di Ibukota Sulawesi Selatan tinggi. 

Manajer Proyek Vida View Apartments Bara Widjaja mengatakan sejak diluncurkan pada Oktober 2012 harga hunian yang rencananya dibangun di Boulevard Panakkukang, Makassar, telah naik tiga kali dan akan naik lagi pada 4 Mei ini. 

"Belum setahun kami pasarkan sudah terjadi kenaikan harga sebanyak tiga kali, sehingga pembeli awal mendapat keuntungan," katanya di acara promosi bertajuk
Modern Uptown Living: Vida View Apartments Makassar di Hotel Grand Clarion, hari ini, Jumat (3/5/2013).

Apartemen yang dikembangkan Grup Ciputra dan Grup Galesong terdiri dari tiga tower dengan 38 lantai yang dilengkapi fasilitas bintang 5, antara lain sky garden, kolam renang, spa, gym & fitness room, jogging track, futsal, dan kapasitas parkir berkapasitas 1.000 lot.

Bara menyebut hingga kini telah terjual kurang lebih 60% untuk tower pertama dan diperkirakan akan terjual habis tahun ini. Pembangunan tower pertama akan dimulai Mei tahun ini dan serah terima kepada pembeli pada pertengahan 2015. 

Alasan Ciputra mengembangkan hunian vertikal di Kota Makassar karena melihat pertumbuhan ekonomi kawasan Indonesia Timur dan peran kota itu sebagai kawasan transit ke kota lainnya. Menurut Bara, letak apartemen yang strategis dan makin berkurangnya lahan di tengah kota diyakini menarik minat konsumen di Makassar dan luar kota.

"Sampai saat ini pembeli didominasi oleh end user, bukan untuk investasi," katanya. 

Apartemen ditawarkan dengan harga antara Rp276 juta hingga Rp460 juta per unitnya.  (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper