Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MUNAS APINDO: Sofjan Wanandi Terpilih Lagi Sebagai Ketua Umum

BISNIS.COM, JAKARTA - Musyawarah Nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia memutuskan Sofjan Wanandi menjadi Ketua Umum dan T.P. Rachmat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Nasional secara aklamasi.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 09 April 2013  |  17:05 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Musyawarah Nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia memutuskan Sofjan Wanandi menjadi Ketua Umum dan T.P. Rachmat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Nasional secara aklamasi.

Menurut pantauan Bisnis, munas Apindo yang berlangsung alot sejak Selasa (9/4) siang, menetapkan secara aklamasi Sofjan Wanandi untuk memimpin Apindo pada periode 2013-2018.

"Sebenarnya saya berat untuk memimpin, tetapi saya punya dua syarat yang harus dipenuhi oleh seluruh anggota Apindo," katanya dalam kata sambutan pada Munas Apindo, Selasa (9/4/2013).

Dia menuturkan secara fisik agak berat baginya untuk meneruskan kepemimpinan ini. Namun, dia mengharapkan para pengusaha mengerti dan mau mendukung apabila di tengah kepemimpinannya, Sofjan meminta untuk mundur.

Selain itu, tongkat estafet yang disiapkanya saat ini dari golongan muda untuk menjadi Ketua Umum Apindo juga harus didukung untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Sementara itu, Theodore Permadi (TP) Rachmat, mantan CEO PT Astra International Tbk dari 1984 hingga 2002, juga dipilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Nasional untuk periode yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apindo munas sofjan wanandi
Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top