Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOL KANCI PEJAGAN: MNC Kucur Rp50 miliar Untuk Penuhi SPM

BISNIS.COM, JAKARTA--PT MNC Infrastruktur Utama, investor tol Kanci-Pejagan telah menggelontorkan dana Rp50 miliar untuk memperbaiki ruas tol  tersebut untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM).President dan CEO MNC Infrastruktur Utama Syafril

BISNIS.COM, JAKARTA--PT MNC Infrastruktur Utama, investor tol Kanci-Pejagan telah menggelontorkan dana Rp50 miliar untuk memperbaiki ruas tol  tersebut untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM).

President dan CEO MNC Infrastruktur Utama Syafril Nasution mengatakan pihaknya tengah melakukan perbaikan dan perawatan terhadap tol dengan lalu lintas harian 10.000 kendaraan per hari tersebut.

"Kami harapkan perbaikian untuk memenuhi SPM dapat diselesaikan dalam waktu 90 hari yang telah diberikan BPJT yakni pada Juni mendatang," jelasnya melalui pesan singkat kepada Bisnis.

Dia menyampaikan, umumnya kerusakan yang terjadi yaitu pagar di sisi tol yang sering kali diganti akan tetapi terus hilang akibat dicuri. Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga memperbaiki kondisi jalan yang berlubang.

Saat ini, ujar Syafril, pendapatan perusahaan melalui anak usaha PT Semesta Marga Raya, selaku pemegang konsensi ruas tol tersebut tidak mampu memenuhi kebutuhan perbaikan dan perawatan tol tersebut.

Tanpa merinci lebih lanjut berapa pemasukan dari tol tersebut, Syafril mengharapkan perbaikan untuk memenuhi SPM kali ini dapat berimbas terhadap kenaikan tarif tol yang telah beroperasi sejak 2010 itu. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper