Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAIL KOMODO 2013: Kupang Bersiap Sambut Wisatawan

BISNIS.COM, JAKARTA—Sejumlah hotel, biro perjalanan dan jasa kuliner di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur bersiap melayani para wisatawan peserta Sail Komodo 2013.
R Fitriana
R Fitriana - Bisnis.com 25 Maret 2013  |  11:20 WIB
SAIL KOMODO 2013: Kupang Bersiap Sambut Wisatawan
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Sejumlah hotel, biro perjalanan dan jasa kuliner di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur bersiap melayani para wisatawan peserta Sail Komodo 2013.

“Kami sudah rapat dengan para pemilik hotel, travel agent dan semua pemilik jasa kuliner dan kita pastikan semuanya siap,” kata Wakil Walikota Kupang Hermanus Man di Kupang, seperti dikutip Antara hari ini, Senin (25/3).

Menurut dia, untuk jenis hotel yang ada, baik kelas melati hingga hotel bintang di daerah ini sangat siap menyambut para tamu yang datang dalam ajang internasional itu.

Hermanus menjelaskan ada sejumlah hotel berbintang yang dibangun dan dalam waktu dekat dapat dioperasikan untuk selanjutnya melayani tamu wisatawan yang hadir pada Agustus mendatang.

“Kami sudah meminta semua hotel dan restoran untuk terlibat dalam ajang tersebut, dengan menyediakan sejumlah tawaran bagi para wisatawan,” ungkapnya.

Selain memastikan kesiapan hotel dan restoran, Pemerintah Kota Kupang juga menata fasilitas pendukung sejumlah objek wisata pantai yang ada di daerah itu agar tetap bersih dan rapi tertata.

Sejumlah objek wisata pantai yang akan ditata antara lain Pantai di Nunsui dengan membangun tembok penahan gelombang di sepanjang pantai tersebut.

Selain membangun tembok penahan di sepanjang pantai itu, pemerintah setempat berencana membangun sejumlah fasilitas lain, seperti lopo tempat bercengkrama para pengujung serta fasilitas MCK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel wisatawan wisata kupang usaha sail komodo walikota
Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top