Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI POPOK BAYI: Unicharm Realisasikan Perluasan Pabrik Di Karawang

BISNIS.COM, KARAWANG--PT Unicharm Indonesia resmi merealisasikan perluasan pabrik I fase III di daerah Kawasan Industri KIIC di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dalam acara ground breaking perluasan pabriknya, Kamis (21/3), Presiden Direktur Unicharm,

BISNIS.COM, KARAWANG--PT Unicharm Indonesia resmi merealisasikan perluasan pabrik I fase III di daerah Kawasan Industri KIIC di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam acara ground breaking perluasan pabriknya, Kamis (21/3), Presiden Direktur Unicharm, Yoshihiro Miyabayashi mengatakan perluasan pabrik popok ini dibuat untuk menghadapi peningkatan kebutuhan di dalam negeri yang pesat.

Penambahan kapasitas pabrik direncanakan akan selesai dan dapat beroperasi pada 2014 mendatang dengan luas mencapai 14 hektare. Akan ada tiga merek yang akan diproduksi, yaitu popok bayi MamiPoko, popok dewasa LiFree, dan pembalut wanita Charm.

"Kami sangat bersemangat karena produk kami telah berkembang secepat ini. Terbukti pada 2012, kenaikan penjualan melampaui 30%," katanya dalam acara tersebut.  

Secara total, Unicharm saat ini memiliki dua pabrik di daerah Karawang. Sementara satu pabrik lagi di Surabaya masih dibangun dan diharapkan dapat beroperasi pada segera pada September tahun ini.  (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Christine Franciska
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper