Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SQ-Virgin Amerika Perluas Perjanjian Codeshare

BISNIS.COM, JAKARTA—Singapore Airlines (SQ) dan Virgin America memperluas perjanjian codeshare dengan menyertakan kerja sama program frequent flyer yang memungkikan penumpang bisa menukarkan miles perjalanan. Singapore Airlines Public Relations

BISNIS.COM, JAKARTA—Singapore Airlines (SQ) dan Virgin America memperluas perjanjian codeshare dengan menyertakan kerja sama program frequent flyer yang memungkikan penumpang bisa menukarkan miles perjalanan.
 
Singapore Airlines Public Relations Glory Henriette mengatakan perjanjian tersebut memungkinkan para anggota program frequent flyer dari kedua maskapai akan memperoleh dan menukarkan miles atau poin perjalanan kedua maskapai.
 
“Melalui perluasan kerja sama ini, anggota Singapore Airlines’ PPS Club dan KrisFlyer kini bisa memperoleh miles saat berpergian di semua penerbangan Virgin America dan menukarkan miles untuk perjalanan di semua rute Virgin America. Begitu juga sebaliknya,” katanya dalam siaran pers, hari ini (5/3).

Sejak diluncurkan perjanjian codeshare antara kedua maskapai pada Desember 2012, pelanggan Singapore Airlines mendapat kemudahan perjalanan dengan menggunakan Virgin America ke kota-kota lain di Amerika Serikat.
 
Perjanjian codeshare adalah perjanjian bisnis angkutan udara saat dua maskapai penerbangan berbagi penerbangan yang sama.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : M.Tahir Saleh
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper