Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIKET PESAWAT-Asyik..., Garuda beri diskon 25% untuk mahasiswa

Universitas peserta diskon 25% Garuda Indonesia

Universitas peserta diskon 25% Garuda Indonesia

Universitas

Universitas

Universitas Sumatera Utara

Universitas Gajah Mada

Universitas Riau

Universitas Mulawarman

Universitas Hassanudin

Principal Bandung International School

Universitas Airlangga

Global Jaya

Universitas Diponegoro

ACG International School

Institut Teknologi Bandung

Universitas Paramadina

Institut Pertanian Bogor

Sekolah Tiara Bangsa

Universitas Indonesia

Yayasan Pelita Harapan

 

Jubille Internasional

 

 

JAKARTA: Maskapai Garuda Indonesia akan memberikan diskon 25% harga tiket kepada mahasiswa dan tambahan bagasi 10 kg seiring penandatangan nota kesepahaman dengan 17 institusi pendidikan internasional dan perguruan tinggi di Indonesia.

 

Penandatangan  kerjasama corporate sales (penjualan korporasi) dilaksanakan oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia Tbk Elisa Lumbantoruan dengan perwakilan dari 17 institusi pendidikan internasional dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan swasta Indonesia dan disaksikan oleh Direktur Pendidik dan Pendidikan Dirjen Diknas Prof. Dr. Supriyadi Rustaf. MSI  di Gedung Manajemen Garuda Indonesia, Cengkareng, Rabu, 16 Mei 2012.

 

VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan melalui penandatanganan kerjasama tersebut, maka Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi institusi–institusi pendidikan tersebut, dan siswa/mahasiswa berbagai institusi pendidikan tersebut akan mendapatkan potongan harga tiket penerbangan hingga 25% dan tambahan bagasi sebanyak 10 kilo gram (kg).

 

"Selain itu, para pengajar dan staf dari institusi perguruan tersebut, dan orang tua pendamping juga akan mendapatkan potongan harga menarik ketika terbang dengan Garuda Indonesia," tutur Pujobroto.

 

Penerbangan tersebut meliputi rute domestik maupun internasional, baik perjalanan kedinasan maupun perjalanan wisata.

 

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia  Elisa Lumbantoruan mengatakan bahwa penandatanganan kerjasama corporate sales dengan 17 institusi pendidikan ini merupakan upaya Garuda Indonesia dalam mengapresiasi dunia pendidikan dan untuk menjembatani kebutuhan transportasi udara untuk para pengajar dan siswa.

 

Rektor Universitas Sumatera Utara Prof. DR.Dr.Syahrir Pasaribu yang menjadi wakil dari 17 institusi pendidikan tersebut menyambut gembira kerjasama antara Garuda Indonesia dengan institusi pendidikan tersebut.

 

Elisa menjelaskan sejalan dengan upaya pengembangan market korporasi yang dilaksanakan, sejak Februari 2012, Garuda Indonesia juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan multinasional berupa kerjasama global account.

 

Pada tahun ini, Garuda Indonesia menargetkan menjalin kerjasama dengan 1.600 corporate partner dengan target pendapatan dari corporate account sebesar Rp3 triliun. Hingga saat ini Garuda Indonesia telah melaksanakan kerjasama corporate sales dengan lebih dari 1.500 perusahaan besar di Indonesia.(sut)

 

 

BACA JUGA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper