Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aeon Kembali Ekspansi, Kali ini Buka di Living World Mall Kota Wisata

PT AEON Indonesia mengumumkan pembukaan toko terbarunya di Living World Mall Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Aeon Living World Mall Kota Wisata
Aeon Living World Mall Kota Wisata

Bisnis.com, JAKARTA - PT AEON Indonesia mengumumkan pembukaan toko terbarunya di Living World Mall Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bagi Aeon, ini adalah mall ketujuh yang dibuka di wilayah Jabodetabek.

Sebelumnya, PT AEON Indonesia sudah membuka di BSD City pada tahun 2015, dilanjutkan di Jakarta Garden City di tahun 2017, AEON Mall Sentul City pada tahun 2020, AEON Tanjung Barat di tahun 2021, AEON Mall Alam Sutera dan AEON Health & Beauty Lotte Mall Jakarta di tahun 2023.

“Pembukaan AEON di Living World Mall Kota Wisata juga dilatarbelakangi oleh kemiripan antara AEON dan Living World Mall yang target pasar utamanya adalah keluarga muda,” ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (18/3/2024).

AEON selalu menawarkan sesuatu yang berbeda di toko barunya. “Yang membuat toko AEON Kota Wisata berbeda dari toko sebelumnya adalah dengan hadirnya `Dodonyaki’, sajian yakiniku bowl yang memadukan cita rasa tradisional Jepang dengan sentuhan modern," papar Osugi.

Tak hanya itu, AEON Kota Wisata juga mengadakan program promosi menarik untuk memeriahkan pembukaannya:

- Pelanggan baru yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp 250.000 atau lebih dan mendaftar sebagai anggota di aplikasi AEON Point akan mendapatkan detergen cair Gentle Gen dalam jumlah terbatas secara gratis sebagai hadiah selamat datang dari AEON.

- Selain itu, pada hari pembukaan, 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian senilai Rp 300.000 atau lebih akan mendapatkan tote bag eksklusif AEON sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya.

"Kami sangat senang bisa menawarkan produk makanan lezat populer dari toko kami yang ada kepada masyarakat setempat di Kota Wisata dan wilayah sekitarnya,” tambah Osugi.

“Kami akan terus menghadirkan kegembiraan berbelanja di AEON kepada seluruh pelanggan kami melalui promosi yang menarik dan kemudahan dalam berbelanja.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper