Sambut Nusantara Fair 2024 dengan Flashmob Seru di Kota Kasablanka

IKN mengajak masyarakat untuk mengikuti keseruan flashmob menjelang Nusantara Fair 2024 di Central Lobby, Mall Kota Kasablanka
Foto: Sambut Nusantara Fair 2024 dengan Flashmob Seru di Kota Kasablanka
Foto: Sambut Nusantara Fair 2024 dengan Flashmob Seru di Kota Kasablanka

Bisnis.com, JAKARTA - Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengajak masyarakat untuk mengikuti keseruan flashmob menjelang Nusantara Fair 2024 di Central Lobby, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (25/01/2024).

Otorita IKN bersama 23 penari dari Gigi Art of Dance antusias mengajak masyarakat untuk bergabung turut serta menyemarakkan Nusantara Fair yang akan berlangsung pada tanggal 26 sampai dengan 28 Januari di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka yang berlangsung mulai jam 10.00 hingga 20.00 WIB

Tak hanya sebagai ajang hiburan, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai wadah ekspresi dan sarana untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Nusantara Fair 2024 akan menjadi pesta budaya yang tak terlupakan.

Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono, berharap agar kegiatan flashmob ini dapat membangun antusiasme masyarakat.

"Saya optimis acara ini dapat mengundang antusiasme masyarakat untuk mengetahui tentang Ibu Kota Nusantara termasuk kemajuan pembangunan di IKN. Pembangunan IKN sendiri adalah bentuk kolaborasi bersama semua pihak termasuk melibatkan seluruh lapisan masyarakat," tegas Kepala OIKN.

Melalui Nusantara Fair 2024, Otorita IKN ingin menyampaikan kepada masyarakat khususnya generasi muda Jakarta dan wilayah sekitarnya mengenai visi dan gambaran ibu kota baru yang sedang dalam tahap pembangunan lewat pameran dan kegiatan edukatif, serta mengajak untuk menjelajahi kekayaan budaya, inovasi, dan potensi dari Nusantara sebagai ibu kota baru.

Festival Nusantara 2024 akan dimeriahkan juga oleh penampilan berbagai artis seperti RAN, Isyana Sarasvati, Andien ft. Diskoria dan akan dimeriahkan beragam permainan dengan hadiah yang menarik serta berbagai dialog tentang teknologi, kreativitas dan lingkungan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper