Akses Informasi Bisnis Terpercaya Melalui Epaper Bisnis Indonesia

Isu ekonomi dan bisnis menjadi salah satu komoditas yang dicari untuk digunakan sebagai dasar dalam menjalankan maupun mengambil keputusan dalam dunia usaha
Foto: Akses Informasi Bisnis Terpercaya Melalui Epaper Bisnis Indonesia
Foto: Akses Informasi Bisnis Terpercaya Melalui Epaper Bisnis Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Isu mengenai ekonomi dan bisnis menjadi salah satu komoditas yang dicari untuk digunakan sebagai dasar dalam menjalankan maupun mengambil keputusan dalam dunia usaha. Karena itu, verifikasi terhadap isu menjadi penting agar informasi yang diterima bisa menavigasi bagi bisnis yang sedang berjalan.

Sebagai media ekonomi dan bisnis, Harian Bisnis Indonesia berusaha mengklarifikasi isu dan menyajikan informasi sebagai Navigasi Bisnis Terpercaya. Ratusan awak redaksi berpengalaman menahbiskan Harian Bisnis Indonesia sebagai media yang memiliki spesialisasi di bidangnya, mulai dari pasar modal, industri, transportasi, infrastruktur, otomotif, hingga global. 

Bisnis Indonesia Group juga memiliki sembilan kantor perwakilan yang tersebar di kota besar di Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Bali, hingga Makassar yang juga turut mendukung peredaran Harian Bisnis Indonesia.

Sejalan dengan upaya untuk mendukung dan mengimplementasikan konsep ramah lingkungan, selain edisi koran yang dicetak, Harian Bisnis Indonesia kini juga hadir dalam bentuk epaper. Dalam format ini, Harian Bisnis Indonesia berupaya hadir juga untuk mempermudah pembaca mengakses informasi ekonomi dan bisnis dari sumber yang terpercaya.

Adapun, sejumlah kelebihan epaper Harian Bisnis Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Epaper dapat diakses kapanpun dan di manapun dengan menggunakan komputer dan telepon seluler
2. Dapat diakses mulai pukul 02.00 dini hari
3. Halaman lebih banyak
4. Dilengkapi tabel data pasar uang, data emiten dan berbagai perkembangan pasar
5. Dalam epaper Bisnis Indonesia versi PDF dan aplikasi, tersedia fitur untuk melihat Koran 30 hari sebelumnya. Caranya adalah dengan klik fitur Pilih Edisi Koran pada bagian kanan atas tampilan web (versi PDF), lalu akan muncul pilihan edisi-edisi sebelumnya. Untuk versi aplikasi caranya cukup dengan sentuh gambar kalender pada pojok kanan atas, kemudian kita tinggal pilih tanggal yang diinginkan
6. Tampilan yang interaktif
7.Memiliki fitur pencarian edisi sebelumnya, tampilan epaper dapat diperbesar tanpa adanya penurunan kualitas gambar

Epaper Harian Bisnis Indonesia dapat diakses melalui epaper.bisnis.com atau melalui aplikasi yang bisa diunduh dari Play Store maupun App Store. Tunggu apalagi, segera langganan epaper Bisnis Indonesia dengan mengakses toko.bisnis.com atau bisa kontak ke [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper