Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Summarecon Agung Tbk Sabet Dua Penghargaan Internasional di Bangkok

PT Summarecon Agung Tbk menyabet dua penghargaan berskala internasional PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 di Bangkok, Thailand.
Summarecon Bekasi/Istimewa
Summarecon Bekasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk menyabet dua penghargaan berskala internasional PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 di Bangkok, Thailand.

Penghargaan tersebut, diantaranya adalah, (Regional Category) Best Township Development (Asia) melalui unit Summarecon Bekasi dan (Regional Category) Best Low Rise Condo Development (Asia) melalui unit Summarecon Serpong untuk produk Rainbow Spring Condovillas.

Adrianto P. Adhi, President Director PT Summarecon Agung Tbk dalam keterangan tertulis, mengatakan, “Kami bersyukur sekaligus merasa bangga dengan diraihnya penghargaan bergengsi berskala internasional ini. Tentunya hal ini menjadi sebuah apresiasi atas segala upaya, kerja keras yang telah kami lakukan serta komitmen yang telah dijalankan dengan konsisten selama 48 tahun untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk properti berkualitas bagi masyarakat.”

Summarecon Bekasi merupakan kota terpadu ketiga seluas 656 ha yang dikembangkan oleh Summarecon sejak tahun 2010.

Selain membangun hunian, saat ini juga telah hadir beragam fasilitas pendukung dan terintegrasi, diantaranya pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi yang telah memasuki dalam pengembangan tahap kedua, BCBD (Bekasi Central Business District), Plaza Summarecon Bekasi, Pasar Modern Sinpasa, pusat otomotif AXC, La Terazza hingga beragam fasilitas pendidikan seperti Kipina Kids Indonesia, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah BPK Penabur dan Universitas Bina Nusantara.

Rainbow Springs Condovillas, merupakan low-rise apartment dengan konsep alami yang memadukan arsitektur dengan ruang terbuka hijau serta terintegrasi dengan taman rekreasi dalam wujud Four Thematic Concept Facilities. Inovasi revolusioner dari Summarecon yang dilengkapi dengan beragam fasilitas luar ruang untuk mendukung kehidupan seimbang bagi seluruh anggota keluarga. CondoVilla menawarkan sebuah kehidupan yang berkualitas untuk penghuninya.

“Setelah pencapaian luar biasa di Summarecon Expo dengan angka penjualan 1,1 T, penghargaan tingkat Asia ini menjadi puncak prestasi akhir tahun yang akan mendorong semangat kami untuk terus berkreasi.” demikian dijelaskan oleh Sharif Benyamin, Director PT Summarecon Agung Tbk.

Ajang tahunan PropertyGuru Asia Property Awards pertama kali diadakan di Bangkok pada tahun 2005 sebagai penghargaan tertinggi sekaligus terbaik di bidang properti.

Asia Property Awards mencakup negara-negara di wilayah Asia Pasifik melalui serangkaian acara yang menghadirkan hingga 600 tokoh industri senior setiap tahunnya.

Hingga saat ini, penghargaan ini telah memberikan penghargaan untuk produk properti real estat terbaik di Australia, Kamboja, Greater Niseko (Jepang), Tiongkok Daratan/Hong Kong/Macau, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper