Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Whitesky Aviation Panen Kerja Sama saat Hexia 2023

Whitesky Aviation panen kerja sama saat penyelenggaraan Helikopter Expo Asia (Hexia) 2023.
PT Whitesky Aviation saat penyelenggaraan Helikopter Expo Asia (Hexia) 2023./ Dok. Whitesky
PT Whitesky Aviation saat penyelenggaraan Helikopter Expo Asia (Hexia) 2023./ Dok. Whitesky

Bisnis.com, JAKARTA - PT Whitesky Aviation panen kerja sama saat penyelenggaraan Helikopter Expo Asia (Hexia) 2023 di Cengkareng Heliport (CHP).

CEO and Founder Whitesky Group, Denon Prawiraatmadja mengatakan telah menjalin beberapa kesepakatan bisnis melalui sewa helikopter dengan sejumlah perusahaan di Tanah Air.

Whitesky, lanjutnya, selain menjadi pionir perusahaan helikopter di Indonesia, perusahaan juga menjadi sarana pendukung bisnis dan alat angkut kedaruratan. Contohnya seperti evakuasi medis dari heliport ke rumah sakit.

“Kita bersyukur apa yang kita kembangan tersebut mendapatkan respons positif dari para calon customer Whitesky Aviation yang dapat dilihat dari kerja sama yang kita lakukan,” kata Denon dalam siaran pers, Senin (19/6/2023).

Dia menambahkan Whitesky memiliki sejumlah layanan seperti Heli City untuk sarana angkutan transportasi helikopter. Lalu, ada Heli City Experience yang akan memberikan layanan yang dapat memberikan sensasi terbang dengan durasi yang bervariasi di sekitar kota. Selain itu, juga memiliki layanan pengiriman barang melalui Heli Cargo.

“Kami juga tengah dikembangkan adalah Heli Medevac untuk evakuasi medis dengan respons cepat yang dilengkapi dengan tim medis yang mumpuni,” katanya.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation, Ari Nurwanda menjelaskan beberapa kerja sama yang telah disepakati dengan sejumlah perusahaan.

“Salah satunya dengan PT Putra Abadi Perkasa yang bergerak di bidang kontraktor pertambangan,” katanya.

Whitesky Aviation melakukan kerja sama kontrak jangka panjang sewa heli, pengoperasian heli Airbus 145 sebagai sarana pendukung operasional di pertambangan

Selain itu, juga menjalin kerjasama penyewaan helikopter tipe Bell 429 jangka panjang dengan PT Selamat Jaya sebagai penyewa untuk sarana transportasi operasional bisnis tambang.

Lalu ada dengan PT Kartika Bina Medikatama atau Medika Plaza dengan kerja sama penggunaan armada heli dan dukungan personil medis.

Whitesky Aviation bekerja sama dengan Rotortrade akan membangun showroom helikopter di CHP, Tangerang. Rotortrade merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jual beli helikopter second yang berkantor pusat di Kuala Lumpur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper