Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Heli Expo Bikin Pameran Helikopter Pertama di Indonesia

PT Heli Expo Indonesia mengadakan pameran helikopter pertama di Indonesia di Cengkareng Heliport (CHP) pada 15-18 Juni 2023.
Ilustrasi pameran helikopter. / Dok. Whitesky
Ilustrasi pameran helikopter. / Dok. Whitesky

Bisnis.com, JAKARTA - PT Heli Expo Indonesia mengadakan pameran helikopter pertama di Indonesia bernama Hexia yang akan digelar di Cengkareng Heliport (CHP) pada 15-18 Juni 2023.

CEO Heli Expo Asia T. Iskandar Muda mengatakan pameran ini ditujuan kepada kalangan pecinta helikopter dan penggemar teknologi penerbangan.

"Tidak hanya menampilkan koleksi helikopter terbaru dari pabrikan dan produsen, di acara tersebut para pengunjung pameran juga akan menyaksikan teknologi terkini dalam industri helikopter, serta kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para pakar penerbangan," katanya dalam siaran pers, Rabu (31/5/2023).

Dia menuturkan para pengunjung pameran bisa melihat dunia kedirgantaraan helikopter, seperti simulator helikopter dan pesawat, berfoto di helikopter, dan lain lain.

Iskandar menambahkan pengunjung tidak akan dibebani biaya tiket masuk karena pameran tersebut adalah gratis.

Cara untuk bisa masuk ke pameran tersebut adalah dengan pendaftaran online lewat website www.heliexpoasia.co.id/visitor. Di sana calon pengunjung langsung dapat registrasi tanpa dipungut biaya.

Hexia juga menghadirkan berbagai kuliner lezat dan fasilitas hiburan berkaitan dengan penerbangan untuk keluarga, sehingga kalian dapat menikmati waktu yang menyenangkan sambil mengeksplorasi dunia helikopter.

Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memiliki berbagai produk danaksesoris helikopter terbaru dengan harga special,” katanya.

Dia menuturkan pameran helikopter diselenggarakan pada 15-18 Juni 2023, pukul 09.00 hingga 17.00 WIB di Cengkareng Heliport (CHP), Tangerang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper