Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta Cuma Rp50.000, Ini Syaratnya

KAI Commuter memberikan promo harga tiket KA Bandara Soekarno-Hatta menjadi Rp50.000 dari sebelumnya Rp70.000.
KA Bandara Soekarno-Hatta. / Dok. KAI Commuter
KA Bandara Soekarno-Hatta. / Dok. KAI Commuter

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter memberikan promo harga tiket KA Bandara Soekarno Hatta menjadi Rp50.000 dari sebelumnya Rp70.000.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba memaparkan promo ini diberikan kepada pengguna kereta bandara yang akan melakukan perjalanan dari Stasiun Manggarai/BNI City (Sudirman Baru)/Duri menuju Stasiun Bandara Soekarno-Hatta PP dengan menggunakan KA Eksekutif bandara.

Pengguna mulai dapat menikmati promo KA Bandara pada Kamis (23/3/2023) dengan melakukan pemesanan 7 hari sebelum keberangkatan dan juga berlaku pada hari pengguna akan melakukan pemberangkatan.

“Dengan demikian pengguna sudah bisa melakukan pemesanan dari 17 Maret 2023 kemarin,” jelas Anne dalam siaran pers, Senin (20/3/2023).

Tarif promo ini dapat diperoleh dengan mengakses website https://reservation.railink.co.id/. Penumpang juga bisa melakukan pembelian secara langsung di vending machine stasiun KA Bandara.

Sementara itu, bagi pengguna KMT, Flazz Tapcash dan Brizzi dapat langsung tap di gate (tap and go) untuk menikmati promo ini. Penumpang harus memiliki saldo minimum Rp50.000 selama masa promo.

Ketentuan tarif promo KA Eksekutif tidak berlaku bagi pemegang tarif reduksi, tiket tarif promo tidak bisa dibatalkan dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

“Semoga dengan adanya tarif promo ini diharapkan dapat memberikan alternatif moda transportasi lain menuju dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan kereta,” jelas Anne.

Adapun, KAI Commuter mengimbau kepada pengguna yang hendak bepergian dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta disarankan sudah tiba di stasiun tujuan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan.

Khusus penerbangan internasional, pengguna diharapkan sudah tiba di stasiun tujuan minimal 3 jam sebelum jadwal penerbangan. 

Selain itu tiket atau e-ticket KA Bandara hanya dapat digunakan sesuai dengan data yang tertera pada tiket, yakni Jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta, tanggal berangkat, stasiun asal dan stasiun tujuan. Tiket juga merupakan sebagai akses masuk serta keluar gerbang di stasiun keberangkatan dan kedatangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper