Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Aksesoris Smartphone Melejit, Produsen Catat Pertumbuhan Dua Kali Lipat

Produsen aksesoris gawai Olike mengklaim pertumbuhan penjualan berlipat pada tahun ini.
Ilustrasi Gawai./ANTARA-Novrian Arbi
Ilustrasi Gawai./ANTARA-Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen aksesoris elektronik Olike Indonesia catatkan penjualan lebih dari dua kali lipat tahun ini.

Olike merupakan produsen produk aksesoris pintar untuk smartphone. Melalui beragam produk baru yang semakin inovatif  seperti jam tangan pintar, speaker, TWS, dan lainnya, Olike mencatat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Public Relations Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick P. menerangkan hal ini juga sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone, aksesori ponsel pun menjadi kebutuhan pelengkap bagi kaum anak muda ataupun milenial, ditambah minat belanja melalui e-commerce di Indonesia.

“Saat ini, banyak tersedia produk aksesoris pelengkap gadget dengan beragam jenis dan fungsi. Tak heran, apabila saat ini dipasaran banyak jenis dan ragam aksesori smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, termasuk juga berdasarkan harga dan kualitasnya, yang dimana Olike cukup fokus mengembangkan produk yang memiliki harga merakyat namun dengan kualitas baik,” ungkapnya dalam keterangan Sabtu (24/12/2022).

Anthoni juga mengungkapkan, peningkatan penjualan dibandingkan dengan tahun lalu ini, berdasarkan penjualan online melalui beragam market place dan juga dukungan berbagai mitra kerja sama di berbagai pelosok daerah. Beberapa produk unggulan tahun ini juga berhasil mendongkrak penjualan Olike seperti Smartwatch, TWS, dan juga Speaker.

Tidak berhenti pada produk wearable dan juga audio, kedepan Olike juga akan fokus untuk mengembangkan dan menjual produk pengisi daya seperti powerbank, adapter, dan juga kabel charge.

“Beberapa produk juga sudah disematkan teknologi quick charge atau fast charging, seperti powerbank P1S, quick charge adapter C302, serta beragam jenis kabel dengan berbagai tipe yang juga sudah fast charging. Jadi Olike berusaha untuk melengkapi lini produk terbaiknya, agar bisa menjadi salah satu pasangan aksesoris pilihan masyarakat dengan harga terjangkau” tambah Anthoni.

Dengan peningkatan penjualan ini, Olike tetap fokus untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Setiap produk Olike, hadir dengan inovasi secara design dan teknologi untuk aksesoris pelengkap gadget, dan selalu Olike memberikan harga jual yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper