Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Andalan Agung Podomoro, Kota Podomoro Tenjo Berhasil Menjual 4.600 Unit Rumah

Kota Podomoro Tenjo telah memenuhi target pembangunan sekaligus membuktikan komitmennya kepada para pelanggan pada situasi-situasi yang menantang.
Foto udara pembangunan perumahan/ilustrasi. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah
Foto udara pembangunan perumahan/ilustrasi. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk. melaporkan hunian di Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu kontributor utama pendapatan Agung Podomoro sejak tahun lalu. Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini telah berhasil menjual 4.600 unit.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya mengatakan selama dua tahun terakhir pemasaran telah terjadi kenaikan harga sebesar 17,5 persen, yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

“Kota Podomoro Tenjo telah memenuhi target pembangunan sekaligus membuktikan komitmennya kepada para pelanggan pada situasi-situasi yang menantang. Saat pandemi mendisrupsi ekonomi, apalagi diperparah dengan situasi global yang tidak pasti. Ini membuktikan ketangguhan Agung Podomoro sebagai pemimpin pasar properti tanah air,” ujar Agung dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/12/2022).

Agung menjelaskan mulai dipasarkan pada Agustus 2020, atau saat puncak pandemi, serah terima perdana rumah Kota Podomoro Tenjo terlaksana juga sesuai target. Menurutnya, seremoni serah terima rumah perdana Kota Podomoro Tenjo kepada konsumen, di Clubhouse Kota Podomoro Tenjo, Sabtu (10/12/2022).

Dia menjelaskan serah terima rumah Kota Podomoro Tenjo akan dilakukan bertahap dengan target sebanyak 200 unit sampai dengan akhir Desember 2022.

Agung menambahkan seremoni serah terima rumah perdana yang dilakukan bersamaan dengan peresmian clubhouse Kota Podomoro Tenjo turut menjadi pembuktian atas spirit Living in Style Agung Podomoro. Dalam membangun setiap proyek-proyeknya, Agung Podomoro tidak sekadar membangun properti, melainkan turut membangun kawasan terintegrasi yang dilengkapi dengan fasilitas premium untuk memastikan penghuni dapat memiliki pengalaman tinggal yang elegan, modern dan sophisticated.

“Clubhouse yang dibangun di Kota Podomoro Tenjo merupakan bentuk komitmen kami menjaga kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Agung Podomoro yang terintegrasi. Bahwa saat serah terima, penghuni bisa langsung tinggal dan merasakan first class experience dengan fasilitas premium yang menyuguhkan harmoni dan keindahan sebagai bagian dari kesempurnaan hidup,” jelas Agung.

Clubhouse Kota Podomoro Tenjo memiliki fasilitas premium dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space.

Fasilitas clubhouse dijelaskan Agung makin menyempurnakan dukungan Kota Podomoro Tenjo dalam memberikan pengalaman hidup yang sehat bagi para penghuninya. Sebab Kota Podomoro Tenjo juga didukung dengan area yang masih asri dengan green belt pertama di Indonesia, yaitu area terbuka hijau yang memanjang 2,5 km dengan konsep car-free living, di mana terdapat jalur khusus sepeda (bikelane) di setiap jalan utama.

Dibangun di atas lahan seluas 650 hektar, Kota Podomoro Tenjo menawarkan dua tipe unit: Premium dengan harga mulai Rp 500 jutaan yang memiliki lahan 119-176 m2 dan luas bangunan 40-52 m2, serta tipe Deluxe yang ditawarkan mulai Rp 200 jutaan dengan luas tanah 60-90 m2 dan luas bangunan 30-36 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Indra Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper