Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tempati Gedung Baru, House of Roman Semarang Semakin Dekat dengan Pelanggan

Roman sebagai pemimpin pasar ubin granit dan ubin keramik premium di Indonesia hadirkan showroom terbarunya yang berlokasi di tengah kota Semarang, Jawa Tengah.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 26 November 2022  |  12:05 WIB
Tempati Gedung Baru, House of Roman Semarang Semakin Dekat dengan Pelanggan
Showroom House of Roman Semarang - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Para arsitek, desainer interior, developer dan pemilik properti di Semarang dan sekitarnya kini lebih mudah mendapatkan produk pelapis permukaan (surface covering) berkualitas tinggi.

Pasalnya, Roman sebagai pemimpin pasar ubin granit dan ubin keramik premium di Indonesia hadir dengan showroom terbarunya yang berlokasi di tengah kota Semarang, Jawa Tengah.

Showroom House of Roman Semarang menempati sebuah gedung megah di Jl Dr Cipto No 163 Semarang. Gedung ini hanya berjarak sekitar 150 meter dari Gedung Griya Kanaan atau tepatnya berada di seberang Gravity Indoor Trampoline Park.  

Sejatinya Roman bukan pertama kali hadir di ibu kota Jawa Tengah. House of Roman sebelumnya sudah melayani customer selama bertahun-tahun di kota tersebut. Dengan hadirnya showroom baru di lokasi yang lebih strategis, Roman semakin memanjakan pelanggan.

"Sebelumnya showroom House of Roman Semarang berada di Jl Letjen S. Parman dan sekarang berpindah ke Jl Dr. Cipto yang berada di tengah kota. Dengan maksud supaya lebih dekat dengan konsumen sehingga lebih mudah dijangkau dan lebih nyaman," kata General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Jimin Suman, Minggu (26/11/2022).

Rangkaian acara peresmian House of Roman Semarang digelar pada Jumat, 25 November 2022. Kehadiran House of Roman diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan properti di Semarang dan sekitarnya.

Jimin meyakini, bisnis properti di daerah tersebut terus berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Hal ini terlihat dari banyaknya pembangunan perumahan, perkantoran dan bangunan-bangunan komersial lainnya.

House of Roman Semarang menempati gedung dua lantai di mana showroom Roman berada di lantai atas. Sedangkan lantai pertama merupakan Quadra Gallery, yang memajang produk sintered stones slab.

Showroom Roman menempati area seluas sekitar 400 m2 yang menjadi ruang pamer sempurna bagi produk RomanGranit dan Roman Ceramics yang berjumlah lebih dari 1.000 item. Dengan area showroom yang luas, customer dapat menemukan semua koleksi ubin granit dan ubin keramik Roman terbaru dan terlengkap.

Selain bangunan yang nyaman, showroom ini memiliki area parkir yang luas agar tamu dapat memarkir kendaraannya dengan leluasa. Setelah diresmikan, House of Roman Semarang akan melayani pelanggan dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.20 hingga 17.00 WIB.

Setiap pelanggan yang datang akan dilayani oleh tenaga-tenaga profesional yang akan menjelaskan dan membantu Anda menemukan produk ubin granit dan ubin keramik terbaik sesuai kebutuhan.

“Bagi yang menginginkan ubin granit ukuran besar dan mewah, Anda dapat memilih RomanGranit Grande. Selain itu, ada Wood Mood yang terinspirasi kayu, Stone Mood yang terinspirasi batu alam, Vintage Mood yang bertema jadul, Fit Mood yang anti bakterial, HardRock untuk area heavy duty dan lain sebagainya. Yang menarik, dalam rangka opening House of Roman Semarang ada promo ubin granit dan ubin keramik Roman. Jadi silakan datang ke showroom kami," kata Jimin.

Tak kalah menarik, Roman memiliki lima kategori produk di jajaran produk keramik terdiri dari Rectificado, Interlok, Hexagonal, Floor Tile dan Wall Tile. Roman memiliki jaringan pemasaran di seluruh Indonesia. Namun beberapa koleksi hanya dapat Anda temukan di showroom House of Roman seperti koleksi dQuotes, dRetro dan lain-lain.

Warna dan tekstur ubin granit dan ubin keramik Roman selalu mengikuti perkembangan tren desain terbaru. Inovasi produk Roman memungkinkan Anda untuk mewujudkan desain kekinian seperti gaya industrial, skandinavian atau japandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keramik industri keramik emiten keramik Keramik Impor
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top