Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RCM Group Bidik Konsumen Penghasilan di Bawah Rp5 Juta

Bagi Anda yang berpenghasilan di bawah Rp5 juta, ini rumah seharga Rp168 juta yang bisa dibeli.
Real Estate/huffingtonpost
Real Estate/huffingtonpost

Bisnis.com, JAKARTA - PT Realtist Cipta Mandiri kini bidik calon pembeli yang berpenghasilan di bawah Rp5 juta dalam gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) yang diselenggarakan pada 19-27 November 2022 ini.

Adapun, perumahan yang ditawarkan ialah Cluster Grand City Solear, sebagai solusi tingginya permintaan hunian. Cluster Grand City Solear sendiri merupakan sebuah perumahan one gate entry yang terletak di Kelurahan Cikasungka-Cikuya Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten dengan tipe (30/60).

Produk rumah tapak ini dihadirkan dengan lingkungan yang masih sangat asri dan, sehingga sangat cocok bagi pasangan muda yang sedang membesarkan putra-putrinya maupun pasangan yang sudah lanjut usia.

Selain cluster one gate system, seluruh fasilitas juga dioptimalkan oleh Cluster Grand City Solear dengan menghadirkan suasana yang nyaman,seperti musholla, sarana bermain anak dan jalan paving block.

Bahkan, Aris selaku Marketing Cluster Grand City Solear menjelaskan bahwa sejauh ini calon pembeli membeli rumah pertama untuk memilih lokasi berkonsep transit oriented development (TOD).  

“Kami ingin menjawab juga kebutuhan generasi milenial, di mana kami sangat memperhatikan akses transportasi. Jadi, rumah-rumah tersebut dibangun dengan konsep TOD untuk mengakomodir mobilisasi generasi milenial, dengan kemudahan mengakses sarana transportasi umum, seperti stasiun KRL Commuter Line Cikoya-Tanah Abang,” jelasnya pada Bisnis, Sabtu (19/11/2022)

Untuk mendapatkan rumah ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun kemampuan keuangan konsumen dengan skema KPR. Dengan rincian, angsuran KPR BTN sebesar Rp1.281.360 untuk jangka 15 tahun. Sedangkan, untuk angsuran 2 tahun dikenakan 1.067.230, di mana suku bunga sebesar 5 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper